SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Kembali Meraih Penghargaan Top Brand Awards 2020

Jakarta – TRAC, anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA), memenangkan ajang Top Brand Award untuk kategori "Car Rental". Penghargaan ini melengkapi penghargaan Top Brand selama satu dekade sejak  tahun 2011 hingga tahun 2020.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group yang merupakan Marketing Consulting and Research Firm terbesar di Indonesia, dan untuk mendapatkan data Top Brand yang kredibel, data tersebut dikumpulkan kemudian digunakan untuk menentukan performa dan tingkat penetrasi merek di pasar Indonesia. Data diambil menggunakan metode omnibus survey dan diolah menjadi laporan hasil survei Top Brand.

 Isi dari laporan berupa demografi pelanggan, Top Brand Index (TBI), Mind Share, Commitment Share, Market Share, Brand Diagnostic & Competition Landscape kemudian diolah menjadi laporan hasil survei. Dalam survei yang melibatkan 12.400 responden di 15 kota di Indonesia ini, TRAC berhasil meraih indeks sejumlah 31.8% persen, tertinggi untuk kategori Car Rental.

Acara penghargaan Top Brand Awards yang diadakan pada hari Kamis (20/02) ini bertempat di Hotel Mulia, dan dihadiri oleh Marketing Division Head SERA Fransisca selaku penerima penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Anang Ghozali selaku Chief Editor Frontier.

Keberhasilan ini merupakan hasil dari konsistensi TRAC untuk terus meningkatkan kualitas serta inovasi dari produk dan layanan dengan memanfaatkan sumber daya yang unggul dan teknologi terbaik

4583
Tags
TRAC SERA