SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Semakin Matang, 31 Tahun Perjalanan SERA Berinovasi Dalam Kolaborasi

Tepat pada tanggal 22 Maret 2021, SERA genap mengarungi bisnis transportasi dan logistik di Indonesia selama 31 tahun. Masa demi masa telah terlewati, perjalanan panjang ini tidak mungkin dapat dilalui dengan baik tanpa adanya dedikasi yang tak kenal lelah dari seluruh insan SERA. Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh tantangan untuk seluruh sektor bisnis di semua negara, termasuk Indonesia, dikarenakan pandemi yang terjadi. Namun, SERA mampu membuktikan dirinya sebagai perusahaan yang dapat mempertahankan eksistensinya dan terus berkarya untuk memberikan yang terbaik.

Bukan hal yang mudah untuk dapat beradaptasi dengan situasi yang tidak terprediksi ini. Sampai pada akhirnya, terciptalah skenario New Normal, dimana proses adaptasi dilakukan agar aktivitas dapat berjalan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Di sektor bisnis pun dituntut untuk dapat berubah dan berinovasi melalui transformasi digital secara cepat demi memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pandemi ini telah menyadarkan seluruh sektor bisnis bahwa eksistensi bisnis bukan hanya sekedar persaingan, melainkan juga bagaimana cara menjadi resilient dalam menghadapi tantangan. Salah satu kunci yang SERA lakukan adalah dengan melakukan inovasi dan kolaborasi. Firman Yosafat Siregar Presiden Direktur SERA mengatakan, “Kerjasama dan Integrity menjadi komponen yang sangat penting untuk diterapkan dalam membentuk kolaborasi yang solid. Namun, untuk menciptakan perusahaan yang resilient, kolaborasi saja tidak cukup. Kita juga perlu melakukan inovasi dalam kolaborasi ini sehingga semua pelayanan yang diberikan oleh SERA mampu menghasilkan kepuasan pelanggan yang maksimal.”

Ombak tantangan sejauh ini telah dihadapi dan diatasi oleh SERA dengan baik. Harapan ke depannya, SERA terus tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan yang melayani dengan sepenuh hati dan memberikan solusi transportasi dan logistik yang menyeluruh, serta mampu memberikan kontribusi positif dalam mendukung dan memenuhi kebutuhan transportasi dan logistik di Indonesia. Perjalanan SERA tak akan berhenti sampai disini. Pada usia yang cukup matang ini, SERA optimis untuk dapat terus menghadirkan produk-produk inovatif kedapannya.


4004
Tags
SERA