SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

DIRGAHAYU INDONESIA, SERA MEMPERINGATI HUT RI KE-76

Jakarta – Perayaan 17 Agustus di tahun 2021 ini, masih harus dirayakan secara terbatas oleh masyarakat Indonesia sama seperti pada tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan pandemi yang belum usai dan peraturan PPKM yang juga masih harus diperpanjang. Namun, walaupun dengan keadaan yang cukup terbatas, semangat untuk merayakan HUT ke-76 RI tidak surut.

PT Serasi Autoraya (SERA) tetap merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan mengikuti pelaksanaan upacara yang dilakukan secara online oleh Astra International pada Selasa (17/08). Pelaksanaan Upacara ini merupakan upacara terpusat yang diadakan oleh Astra International dan diikuti oleh seluruh anak perusahaannya. Meskipun tidak ada upacara pengibaran bendera merah putih, upacara pada pagi hari itu pun tetap berlangsung khidmat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Upacara dibuka dengan pembacaan teks proklamasi, menyayikan lagu Indonesia Raya, pembacaan UUD 1945, pembacaan Catur Dharma Astra dan ditutup dengan sambutan dari Djony Bunarto selaku Presiden Direktur Astra.

Selain itu, untuk memeriahkan bulan HUT ke-76 RI ini, SERA juga mengajak seluruh karyawan untuk ikut serta dalam kompetisi pembuatan video singkat yang bertemakan “Apa arti merdeka untuk kamu?”. Video singkat yang telah dibuat dapat dikumpulkan dengan cara diunggah pada akun instagram masing-masing karyawan dengan menggunakan fitur reels dengan tag/mention akun instagram @serasiautoraya dengan menyertakan hashtag #MerdekaBersamaSERA. Kompetisi ini bertujuan untuk menyulut semangat dan juga menjadi wadah bagi para karyawan dalam berkarya dengan kreativitasnya di tengah masa pandemi ini.

Diharapkan dengan diberlangsungkannya upacara dan kompetisi ini, dapat menyegarkan kembali semangat bekerja kita. Sebagai warga negara Indonesia, kita patut melakukan usaha terbaik dalam lingkup keluarga, pekerjaan, maupun bermasyarakat. Dirgahayu Indonesia, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh!

2732
Tags
SERA