SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERVICE QUALITY AWARD 2021 MENGUKUHKAN TRAC SEBAGAI CAR RENTAL TERBAIK

Jakarta – TRAC, salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jasa transportasi, telah berhasil mempertahankan reputasinya sebagai car rental terbaik untuk ke-11 kali dalam ajang Service Quality Award 2021. TRAC unggul dengan nilai indeks tertinggi di kategori car rental sebesar 4,4471.

Tantangan-tantangan yang terjadi di masa seperti saat ini, tidak menyurutkan semangat TRAC dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. TRAC mengerti dan memahami kebutuhan pelanggan dimana protokol kesehatan menjadi sangat penting dan diutamakan. Saat ini TRAC menerapkan SMART Protocol yang menjadi standar prosedur kebersihan dan higienitas dalam operasionalnya.

"Sebuah kebanggaan bagi kami untuk menerima penghargaan ini, dimana masyarakat dan juga para pelanggan mengapresiasi kami sebagai layanan rental kendaraan yang memiliki service yang baik. Hal ini tentu saja akan memotivasi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan dan juga keamanan serta kenyamanan pelanggan selama perjalanan. Dengan budaya pelayanan pelanggan yang kami miliki, TRAC akan selalu berusaha memberikan solusi terbaik melalui pelayanan yang memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya. Kami percaya kekuatan dari layanan pelanggan akan menjadi hal pembeda kami di industri rental kendaraan” ucap Marketing Division Head TRAC Fransisca.

Pada tahun ini, tak hanya Service Quality Award, TRAC juga menerima penghargaan bergengsi, di antaranya Superbrand Awards, Top Brand, dan Corporate Image Award. Pencapaian ini, tidak membuat TRAC cepat puas. TRAC akan terus berinovasi dan berusaha agar mampu memenuhi beragam kebutuhan transportasi pelanggan dengan menyajikan layanan yang terbaik sehingga tercapai kepuasan pelanggan yang maksimal.

Sebagai informasi, TRAC tak hanya memberikan jasa solusi transportasi baik untuk kebutuhan perusahaan tetapi juga untuk kebutuhan individu. TRAC mampu menyediakan solusi transportasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.


3005
Tags
TRAC