SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

32 Tahun SERA Bergerak, Tumbuh Bersama Melalui Innovasi

Jakarta – Tepat pada tanggal 22 Maret 2022, SERA genap mengarungi bisnis jasa transportasi, penjualan kendaraan bekas serta logistik di Indonesia selama 32 tahun. Dalam 2 tahun terakhir ini di tengah kondisi dan ekonomi yang cukup menantang, SERA secara konsisten dapat membuktikan eksistensi nya sebagai perusahaan transportasi, penjualan kendaraan bekas dan logistik yang mampu bertahan dan dapat terus berkarya untuk memberikan yang terbaik. Perjalanan panjang ini tentunya tidak mungkin dapat dilalui dengan baik tanpa adanya dedikasi yang tak kenal lelah dari seluruh Insan SERA.

“Perjalanan 32 tahun SERA dibawah naungan Astra, sekiranya dapat menjadi insiprasi untuk seluruh insan SERA Grup untuk dapat berkarya lebih kreatif, semangat, inovatif, berkualitas dan selalu mementingkan kepuasan pelanggan serta menjadi tangguh dan dapat terus berkembang untuk meraih masa depan bersama yang lebih baik lagi. Semoga SERA dapat terus berkolaborasi, bekerja bersama, menjunjung tinggi etika kerja dan etika bisnis, serta keadilan bagi kehidupan sosial untuk memberikan sumbangsih nyata bagi pelestarian bumi. Selain itu, saya berharap SERA juga dapat menjadi bagian dari masyarakat baru dimana kita secara bersama-sama menjaga lingkungan hidup demi masa depan yg lebih baik. Terimakasih kepada semua insan SERA atas perjalanan 32 tahun ini, Yakin Kita Bisa!” tutup Firman Yosafat Siregar selaku Presiden Direktur SERA pada gelaran acara HUT SERA yang diselenggarakan secara virtual di hari yang sama.

Perjalanan SERA tak akan berhenti sampai disini. Harapannya, HUT SERA ke-32 ini dapat menjadi momentum untuk semakin memantapkan komitmen dalam berkembang sebagai perusahaan yang melayani dengan sepenuh hati dan terus tumbuh dengan meningkatkan produk dan layanannya agar mampu memberikan solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas serta logistik secara menyeluruh dan juga menjadi perusahaan yang terdepan untuk memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat dan dunia.


2716
Tags
SERA