SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Halal Bihalal Virtual 1443 H SERA Grup

Keluarga besar SERA Grup menyelenggarakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443H pada Selasa, 17 Mei 2022. Acara diselenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara seluruh jajaran manajemen dengan karyawan/ti SERA Grup nasional. Tanpa mengurangi kebahagiaan, acara tetap dilaksanakan secara meriah meskipun hanya melalui virtual via Youtube live dan Zoom.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Hendry Christian selaku Presiden Direktur SERA. “Kita patut berbahagia karena tahun ini, pandemi semakin membaik dan kita semua dapat kembali merasakan kemeriahan serta kehangatan kebersamaan berkumpul dengan keluarga serta sanak saudara kita. Di tahun 2022 ini, kita dapat merasakan bahwa keadaan ekonomi di Indonesia terlihat mulai pulih kembali. Ini merupakan kabar baik bagi kita semua dan juga merupakan momentum bagi SERA untuk dapat menangkap-menangkap peluang yang ada terutama di industri Transportasi dan Logistik,” pesan Hendry.

Lalu acara dilanjutkan dengan ucapan hari raya dari jajaran BOD serta pimpinan anak perusahaan dan ditutup dengan doa bersama. Harapannya, acara Halal Bihalal ini dapat mengingatkan seluruh karyawan dan karyawati SERA Grup agar tetap menjaga silahturahminya satu sama lain dan semakin dapat bersinergi dengan baik untuk melahirkan inovasi-inovasi terbaru sehingga mampu menangkap peluang-peluang yang ada di pasar dengan lebih baik lagi.


2693
Tags
SERA