SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kunjungi Destinasi Wisata Ini Bersama TRAC Setelah Pandemi Telah Berakhir

Adanya pandemi akibat Covid-19 di seluruh dunia membuat segala aktivitas diluar rumah jadi terhenti. Termasuk kegiatan untuk liburan atau jalan-jalan yang kerap dilakukan orang sebagai pelepas penat. Hal ini cukup disayangkan, karena sebenarnya destinasi wisata di Indonesia sangat banyak jumlahnya.

Walaupun belum ada tanda-tanda kapan pandemi ini akan berakhir, Anda patut tahu destinasi wisata yang wajib dikunjungi setelah semua kembali normal. Simak rekomendasi tempat wisata di dalam negeri yang bisa menjadi tujuan berlibur Anda dan keluarga.


1. Green Canyon, Jawa Barat

Pertama adalah destinasi yang paling dekat dari Ibukota Jakarta. Terletak di daerah Pangandaran, Jawa Barat, Green Canyon ini obyek wisata yang terkenal dengan wisata body rafting. Di sini Anda bisa menikmati arus sungai yang berwarna kehijauan, sambil menikmati pemandangan alam yang masih asri, itulah alasan mengapa disebut Green Canyon.

Green Canyon sendiri awalnya dipopulerkan oleh seorang warga negara Perancis bernama Bill John pada tahun 1993. Ketika itu ia melihat warna tebing serta sungai yang berwarna kehijauan, lantas menyebutnya dengan nama Green Canyon yang masih dipakai dan populer hingga kini.


2. Pantai Timang, DI Yogyakarta

Daerah Yogyakarta tidak hanya terkenal dengan candi-candinya saja, tapi juga memiliki tujuan wisata pantai yang cantik. Salah satunya adalah pantai Timang yang terletak di Gunung Kidul, DIY Yogyakarta. Pantai Timang memiliki pemandangan yang cantik dan pasir putih di pesisir pantainya. 

Berbeda dengan pantai-pantai lainnya, Pantai Timang memiliki wahana yang menantang adrenalin yaitu gondola yang terkenal ekstrem. Gondola itu terbuat dari kayu dan hanya memuat satu penumpang. Tenaga yang menjalankannya juga bukan teknologi canggih, melainkan tenaga manusia.


3. Pantai Bangsring, Banyuwangi

Beralih ke ujung timur pulau Jawa tepatnya di Banyuwangi, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang terdiri dari gunung dan pasir putih. Pantai Bangsring ini juga menyimpan keindahan alam bawah laut yang menawan seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang beraneka ragam.

Pantai Bangsring ini adalah wilayah konservasi yang memiliki banyak jenis ikan dan terumbu karang, terdapat sekitar 90 jenis ikan yang hidup di pantai ini, seperti Ikan Anjel Beka, Anjel Doring, Kerapu Tikus hingga Nemo. Selain ikan dan terumbu karang, bawah laut Bangsring Underwater juga terdapat patung Gandrung yang menghiasi tanaman bawah laut Bangsring Underwater.

Di Bangsring Underwater juga terdapat rumah apung yang berfungsi untuk klinik ikan dan penangkaran ikan hiu, disini Anda bisa merasakan sensasi berenang dengan ikan hiu dan memberi makan ikan dengan roti.


 4. Janjang Saribu atau Janjang Koto Gadang, Bukittinggi

Berikutnya destinasi menarik lain ada di Kota Bukittinggi, yaitu Janjang Koto Gadang yang menawarkan wisata tembok besar yang dikelilingi hutan dan tebing yang cukup curam. Jangan bayangkan kalau tembok ini seperti Tembok Raksasa Cina ya, karena Janjang Koto Gadang memiliki panjang trek sekitar 1,5 kilometer saja. Tapi patut menjadi tujuan liburan Anda bersama keluarga tentunya.


Jika Anda berlibur ke 4 destinasi wisata tersebut, jangan lupa untuk menggunakan layanan sewa mobil dari TRAC, ya. Karena layanan TRAC tidak hanya menawarkan unit mobil yang beragam, tapi juga mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan keamanan, kenyamanan, serta kualitas driver yang handal. Anda pun dapat menuju ke tempat wisata dengan nyaman tanpa kendala apapun.


Baca juga : Kualitas Driver TRAC Bukan Sekedar Handal Menyetir


Selain menggunakan layanan sewa mobil dari TRAC, Anda juga bisa berkunjung ke destinasi wisata tersebut dengan menggunakan layanan TRAC Bus. Anda bisa memesan layanan sewa bus dengan pilihan small bus (13-15 kursi), medium bus (18-35 kursi), danbig bus (45-59 kursi). Ada juga layanan sewa bus luxury dengan 11 kursi yang dilengkapi fasilitas ruang meeting, karaoke, pantry, serta toilet. 

Untuk menggunakan layanan rental mobil dan sewa bus TRAC, hubungi Customer Assistance Center melalui nomor 1500 009.

Liburan nyaman bersama TRAC!


156
Tags
TRAC SERA