SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Waspada Naik Transportasi Umum Karena Virus Corona Bisa Menular Melalui Udara

Belum lama ini Badan Kesehatan Dunia atau WHO sudah memberikan konfirmasi jika adanya penyebaran virus Corona atau Covid-19 melalui udara. Tentunya bagi Anda yang harus keluar rumah untuk beraktivitas harus lebih waspada lagi, terutama jika Anda menggunakan transportasi umum. 

Pasalnya dengan kemampuan menyebar melalui udara membuat Covid-19 dapat bertahan lama di ruangan tertutup dan menyebar dari satu ke orang lainnya. Padahal sebelumnya virus ini hanya ditularkan melalui kontak langsung dengan tetesan yang berasal dari orang yang terinfeksi melalui batuk, bersin, berbicara atau bernapas.


Untuk mengurangi risiko penularan Covid-19 di ruang tertutup, termasuk kendaraan umum maupun pribadi. Berikut hal yang bisa dilakukan:

  • Pastikan sirkulasi udara di dalam kendaraan tersebut berfungsi dengan baik. Jika menggunakan pendingin udara atau AC maka gunakan mode AC tertentu yang memungkinkan sirkulasi udara dapat terus berputar, dari dalam ke luar kendaraan. 

  • Hindari menyentuh obyek atau benda yang bersinggungan dengan orang lain di dalam kendaraan. 

  • Pastikan juga Anda selalu menggunakan masker ketika berada di dalam kendaraan. 

  • Tertib menjaga jarak saat menggunakan transportasi umum.

  • Selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah menggunakan transportasi umum


Sebenarnya ada satu solusi yang lebih baik untuk dapat tetap beraktivitas tanpa harus menggunakan kendaraan umum bersama orang lain disaat seperti ini. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menyewa mobil bulanan, dengan rental mobil yang terpercaya seperti TRAC. 

Ya, rental mobil dengan pilihan ‘self drive’ atau menyetir sendiri jadi pilihan yang bijak saat pandemi. Lebih nyaman dan juga aman untuk pergi beraktivitas dengan mengendarai sendiri. 

Kabar baiknya kalau Anda sewa mobilnya di TRAC, sekarang ini TRAC memberikan banyak promo dan kemudahan di masa new normal. TRAC memiliki promo menarik dengan memberikan diskon atau potongan harga untuk sewa mobil Toyota Agya hanya Rp 2 jutaan per bulan. 

Tidak hanya Toyota Agya saja yang diberikan diskon 50 persen ini, tapi juga ada Toyota Avanza, Innova, Fortuner, hingga Camry. Untuk Toyota Agya, Anda cukup membayar Rp 2.750.000 dengan masa sewa 1 bulan. Untuk masa sewa 3 bulan, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah lagi yaitu Rp 2.650.000 per bulannya, dan untuk 6 bulan hanya Rp 2.550.000 per bulannya.

Selain itu, TRAC juga menerapkan standar keamanan dan kebersihan pada seluruh armadanya untuk terus memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.

Sebagai wujud tanggapan TRAC dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Covid–19, TRAC telah menerapkan semua aspek pemeriksaan di atas ditambah juga dengan beberapa prosedur penyaringan kesehatan tambahan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid–19. 

Untuk linformasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi : Sewa Toyota Agya di TRAC Hanya Rp. 2 Jutaan Sebulan

120
Tags
SERA