SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Tak Hanya Mobil dan Motor, Kini Anda Bisa Mengikuti Lelang Gadget di IBID

Tren ikut lelang sekarang ini sudah mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Salah satu balai lelang yang terpercaya adalah Balai Lelang Serasi (IBID) yang telah berdiri sejak 2007. Sebagai balai lelang yang bernaung di bawah grup Astra, IBID selalu melakukan berbagai inovasi baik dari segi pelayanan, proses, hingga objek lelang. 

Sejak awal berdiri, balai lelang IBID memang terkenal sebagai balai lelang yang menjual kendaraan bekas seperti mobil dan motor, namun selain itu IBID juga melelang barang lainnya lho.

Lelang sekarang menjadi salah satu pilihan masyarakat saat mencari kendaraan bekas, dan tidak hanya mobil saja yang dicari. Karena itu, balai lelang IBID juga menjual kendaraan berat, seperti kendaraan yang dipergunakan untuk area pertambangan, konstruksi, perkebunan dan lainnya.

Tapi bukan itu saja, pasalnya balai lelang IBID juga menghadirkan lelang gadget dan elektronik. Pada bulan Juli 2020 kemarin, IBID telah melelang beragam jenis gadget dan elektronik yang dilelang secara online dengan metode Timed Auction, yaitu lelang yang berlangsung hingga beberapa hari dan diselenggarakan eksklusif hanya di aplikasi IBID. 


Lalu, ada barang elektronik apa saja yang dilelang di IBID?


1. Handphone

Di IBID, Anda bisa memilih aneka smartphone bekas dari model lama hingga terbaru. Terdapat berbagai jenis merk dengan beragam spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


2. Laptop

Di era New Normal ini, laptop telah menjadi salah satu gadget yang dibutuhkan oleh mereka yang bekerja atau melakukan kegiatan belajar mengajar dari rumah. Terdapat banyak pilihan laptop yang bisa Anda pilih di lelang IBID. Anda tinggal memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget. 


3. Tablet/Ipad

Selain handphone dan laptop, pada lelang gadget IBID sebelumnya juga terdapat Tablet atau iPad, lho. Bentuknya yang lebih ringkas dari laptop menjadi alasan tablet mudah dibawa ke mana-mana. Buat Anda yang suka menonton multimedia atau main game pun terbantu karena ukuran layar yang lebih besar daripada smartphone.


4. Kamera

Terakhir, kamera. Buat Anda yang sedang mencari kamera untuk konten media sosial, bisa coba mencarinya di IBID. Beberapa tipe kamera dari mirrorless yang sering digunakan untuk vlogger, sampai DSLR yang biasa digunakan fotografer dan videografer professional pun ada di IBID.

Nah, itulah beberapa gadget yang bisa ditemukan pada lelang gadget IBID kemarin. Menarik bukan? Buat Anda yang kemarin belum sempat ikutan lelang gadget dan elektronik di IBID, jangan khawatir karena masih akan ada lelang gadget berikutnya. Untuk informasi jadwal lelang gadget selanjutnya, Anda bisa memantaunya melalui aplikasi IBID ataupun website di www.ibid.astra.co.id

126
Tags
SERA