SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

astraFMS: Go Live Customer Dashboard

Jakarta – Tepat setelah satu tahun PT Serasi Autoraya (SERA) resmi meluncurkan Astra Fleet Management Solution (AstraFMS) di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, kini AstraFMS meningkatkan pelayanannya dengan Go Live Customer Dashboard (31/01/20).

Customer Dashboard merupakan dashboard AstraFMS yang dirancang untuk mempermudah customer dalam mengakses informasi yang dibutuhkan dan dapat diakses via website maupun mobile apps. Di dalam dashboard ini, memungkinkan customer untuk memantau secara langsung kemungkinan-kemungkinan resiko yang dapat terjadi berdasarkan perilaku pengemudi, seperti salah satunya over-speed. Customer juga dapat mengakses informasi secara detail terkait utilisasi setiap unit kendaraan. Dengan kata lain, customer sudah dapat melakukan tracking dengan visibility pergerakan mobil secara real time. Tak hanya itu, kini customer juga dapat mengetahui kondisi fisik kendaraan dari kondisi kesehatan aki hingga temperatur mesin kendaraan. Customer semakin dimanjakan dengan adanya service reminder yang akan memberikan notifikasi kepada customer untuk menjaga performa kendaraan.

Acara peluncuran AstraFMS Customer Dashboard yang diadakan di Grha SERA ini, dihadiri juga oleh pihak GoFleet yang merupakan salah satu mitra yang telah menggunakan AstraFMS sebagai sistem terintegrasi dalam pengelolaan kendaraannya.

Peluncuran AstraFMS Customer Dashboard menjadi salah satu bukti komitmen SERA dalam memberikan customer experience terbaik untuk memaksimalkan customer satisfaction kepada seluruh customer kami. Oleh sebab itu, SERA tidak akan berhenti sampai disini dan terus melakukan inovasi produk serta layanan berbasis teknologi dalam semua lini bisnisnya


88
Tags