SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Rental Mobil Dianggap Lebih Menguntungkan bagi Perusahaan, ini Alasannya

Solusi Menguntungkan dengan Sewa Mobil Kantor untuk Operasional Perusahaan

Bagi perusahaan biasanya membutuhkan kendaraan operasional, baik untuk manajemen, karyawan, atau tamu dan juga logistik. Hanya saja untuk menyediakan kendaraan operasional ini pastinya membutuhkan biaya yang besar, apalagi jika membeli sendiri kendaraan operasional ini.

Solusi terbaik saat ini terutama di tengah situasi pandemi adalah dengan menggunakan jasa rental kendaraan dengan jangka waktu bulanan atau bahkan tahunan. Banyak keuntungan bagi perusahaan jika menggunakan jasa rental untuk kendaraan operasionalnya ini.


Lebih hemat biaya

Mengingat besarnya investasi untuk kendaraan operasional, tentu membuat perusahaan harus banyak berhitung. Tapi dengan sistem sewa perusahaan hanya perlu mengeluarkan uang lebih sedikit untuk kontrak sewa kendaraan selama sebulan hingga setahun.

Harga satu unit kendaraan bisa digunakan untuk sewa beberapa mobil dalam jangka waktu yang lumayan panjang. Dari segi biaya lebih efisien dan juga operasional kantor tetap berjalan lancar.


Tidak perlu bayar pajak

Dengan sistem sewa juga perusahaan tidak repot mengurus surat dan pajak mobil karena semua ini menjadi tanggungan si penyedia jasa rental. Bahkan untuk asuransi pun semua ditanggung oleh perusahaan rental mobil tersebut.


Bebas biaya perawatan

Selain soal pajak dan asuransi, tentu ada biaya untuk perawatan kendaraan. Nah jika menggunakan jasa rental hal ini juga sudah menjadi tanggungan si penyedia rental. Termasuk urusan perbaikan dan juga penggantian spare part kalau ada kerusakan. Bahkan ketika mobil yang disewa sedang ada perbaikan pastinya akan diberikan unit pengganti oleh si penyedia jasa rental mobil ini.


Bisa ganti mobil sesuai kebutuhan

Tentunya kendaraan operasional juga berdasarkan kebutuhan perusahaan dan enaknya kalau sewa bisa berganti-ganti model dan jenis mobilnya tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Beda kalau perusahaan beli kendaraan sendiri, pasti akan repot kalau harus ada pergantian model.

Nah, salah satu penyedia jasa sewa mobil bagi perusahaan adalah PT Serasi Autoraya (SERA) dengan layanannya yaitu TRAC. Perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia. TRAC sendiri sudah 35 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional.

TRAC mengerti bahwa kebutuhan tiap perusahaan tak selalu sama sehingga memerlukan solusi transportasi yang dirancang secara khusus. Oleh karena itu, TRAC telah menyediakan beragam solusi transportasi berbasis kontrak dengan jangka waktu kerja sama minimal satu tahun.

TRAC juga menyediakan jasa layanan transportasi untuk kegiatan operasional karyawan yang berbasis pemakaian harian. Selain itu juga TRAC menyediakan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. TRAC punya kendaraan jenis MPV, SUV, compact, dan sedan hingga motor juga tersedia.

Tidak hanya kendaraan mobil saja tapi TRAC juga menawarkan sewa bus yang jenisnya juga beragam, mulai dari big bus, medium bus, small bus, dan luxury bus. Dan jangkauan layanan TRAC juga cukup luas, ada di lebi hdari 50 kota di seluruh Indonesia. Jangkauan TRAC bahkan sudah berskala nasional dan siap melayani kebutuhan transportasi Anda.

TRAC juga tahu akan kualitas yang terbaik untuk konsumennya, sehingga tidak hanya fokus pada perawatan kendaraan saja tapi juga kepada perilaku dan ketangkasan dari sopirnya. Seluruh sopir TRAC tidak hanya sekedar bisa mengemudi, tetapi wajib memiliki pengetahuan tentang keselamatan dan keamanan mengemudi.

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC juga  melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.

Bahkan kini TRAC sudah mengikuti dengan tren digital demi semakin memudahkan konsumen terutama bagi mereka yang mencari sewa mobil dan bus dengan layanan online-nya melalui kehadiran aplikasi TRAC to Go.

Mari rencanakan perjalanan perusahaan Anda sekarang dan ciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan bersama TRAC to Go. Jangan lupa untuk download aplikasi TRAC To Go melalui Google Play Store ataupun Apple Apps Store. Kami siap membantu Anda setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assiatance Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan.

3548
Tags