SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Deretan Mobil Bekas Terlaris di Tahun 2021, Apakah Mobil Anda Termasuk?

Apa Saja Mobil Bekas Terlaris di 2021, Ini Daftarnya


Pasar mobil bekas tampaknya mulai merangkak naik, setelah dihempas badai pandemi di 2020 kemarin yang sempat membuat turunnya penjualan mobil bekas di Indonesia. Sekarang pamor mobil bekas mulai membaik seiring dengan menurunnya pandemi Covid-19 di Indonesia. Kenaikan penjualan mobil bekas ini juga dialami oleh mobil88, yang sudah puluhan tahun berbisnis mobil bekas berkualitas. 

Menurut Presiden Direktur PT Serasi Mitra Mobil Naga Sujady mengatakan bahwa tantangan tahun 2021 memang lebih berat, tapi penjualan mobil bekas sudah tumbuh 15 persen sampai 20 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 


Baca juga : Tertarik Membeli Mobil Bekas Dengan Aman, Ini Tipsnya!


Meningkatnya penjualan mobil bekas ini juga tidak terlepas dari kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dengan menjaga jarak sosial. Sehingga, keinginan membeli mobil pribadi menjadi lebih kuat. Terlebih di mobil88 penjualannya semakin menanjak berkat harga yang menarik, kondisi fisik yang baik, serta jaminan mobil bukan bekas banjir dan kecelakaan, dan juga surat-surat yang lengkap.


MPV, CIty Car, dan SUV masih mendominasi

Mobil yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia untuk segmen mobil bekas masih didominasi oleh MPV, City Car,  dan juga SUV. 

Sepanjang 2021 lalu, penjualan mobil MPV di mobil88 masih dari pabrikan Jepang, seperti Toyota dan Daihatsu. Mulai dari Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Daihatsu Xenia. Kemudian untuk penjualan terbesar nomor dua ada City Car dengan model LCGC seperti Toyota Calya, Toyota Agya, Daihatsu Sigra, dan Daihatsu Ayla. Terakhir untuk SUV juga masih didominasi oleh kedua merk pabrikan jepang tersebut, seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang laris di pasar mobil bekas dan sering dicari konsumen.


Bila Anda ingin membeli mobil bekas, jangan lupa pilihlah dealer mobil bekas yang terpercaya seperti mobil88 yang memiliki standar tinggi ketika menjual mobil bekas pada konsumen. Mobil dipastikan bukan bekas tabrakan, bebas banjir, odometer asli, keabsahan dan kelengkapan dokumen terjamin, serta nomor rangka dan mesin sesuai dengan dokumen kendaraan.


Baca juga : Fitur Car On Delivery Tetap Ada Di mo88i Bagi Yang Tak Mau Repot Datang Ke Showroom


Sebagai informasi tambahan, sekarang mobil88 juga sudah memiliki platform digital terbaru mo88i (baca : mobi). Anda bisa cek stok mobil di mobil88 atau jual mobil bekas bisa melalui platform mo88i ini, karena ini adalah platform digital yang dikelola langsung oleh mobil88. 

Tunggu apalagi, kunjungi showroom mobil88 terdekat di kota Anda atau cek stok online melali www.mo88i.com

Download juga aplikasi mo88i di Google Playstore maupun Apple Appstore!

3081
Tags