SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Mengakhiri Tahun 2021, SERA Mengadakan Town Hall Meeting

Jakarta –  Seperti tahun sebelumnya, PT Serasi Autoraya (SERA) menggelar acara Town Hall Meeting 2021 secara virtual pada Kamis, 16 Desember 2021. Acara ini merupakan agenda tahunan yang diadakan secara rutin oleh SERA sebagai forum diskusi dua arah dimana manajemen SERA menyampaikan arahan, strategi serta goals yang ingin dicapai di tahun 2022. Selain itu, agenda ini pun juga sekaligus menjadi wadah bagi karyawan untuk menyampaikan aspirasi, ide, dan masukan kepada jajaran manajemen demi kemajuan perusahaan. Acara ini dihadiri oleh sekitar 600 peserta yang terdiri dari jajaran manajemen SERA Grup, Insan SERA dan Panitia Acara.

Acara dibuka dengan pemaparan strategi bisnis dari pemimpin-pemimpin masing-masing lini bisnis yang ada di SERA, yang dimulai dari lini bisnis jasa solusi transportasi yaitu TRAC yang dibawakan oleh Hadi Winarto, Halomoan Fischer dan Anang Yunianto secara bergantian. Lalu dilanjutkan dari lini bisnis mobil bekas, yaitu mobil88 yang dibawakan oleh Naga Sujady dan IBID yang dibawakan oleh Daddy Doxa Manurung. Selanjutnya, dari lini bisnis logistik yaitu SELOG yang dibawakan oleh Edy Gunawan, Husein Sutjiono dan Tri Edi. Sesi terakhir adalah performance review 2021 yang dibawakan oleh Yudas Tadeus dan ditutup oleh Firman Yosafat Siregar selaku Presiden Direktur SERA.

Yosafat percaya bahwa tahun 2022 akan menjadi tahun yang lebih baik dibandingkan tahun 2021 dimana kondisi pandemi sudah semakin membaik. Yosafat menegaskan bahwa SERA akan terus meningkatkan kompetensi agar dapat memiliki strategi bisnis dan proses digitalisasi yang lebih baik dalam setiap lini bisnisnya, agar mampu memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan. Selain people development, faktor penting lainnya adalah  teamwork. Hal ini disampaikan dengan harapan agar dapat terjadi sinergi antara teknologi dan juga insan SERA sehingga SERA dapat terus mempertahankan eksistensi bisnisnya di tahun-tahun mendatang. Selain itu, Yosafat menambahkan bahwa di tahun 2022 dalam seluruh operasional bisnis SERA, SERA akan lebih fokus pada hal-hal yang menjadi sorotan publik saat ini, yaitu implementasi proses terkait dengan ESG (Environmental, Social, Governance). Tak lupa, Yosafat juga mengucapkan terima kasih atas seluruh upaya, kontribusi dan kerjasama dari seluruh pihak sehingga SERA mampu resilient dalam menanggapi tantangan yang ada selama 2 tahun ini.

Meskipun forum diskusi ini diadakan secara virtual, namun antusiasme dari semua karyawan SERA tetap sangat terasa. Terlihat dari semangat dan partisipasi para peserta yang mengajukan beragam pertanyaan, melontarkan ide, juga menyampaikan tantangan yang sedang dihadapi. "Diskusi seperti ini memang sangat menyenangkan dan sangat penting di SERA agar terjadi komunikasi dua arah dalam penyampaian aspirasi dari karyawan ke pihak manajemen. Masukan-masukan dan ide membangun pun sudah kami catat," ujar Yosafat. 


514
Tags
SERA