SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Memilih Sewa Mobil Untuk Operasional Perusahaan Terbukti Efisiensikan Berbagai Hal

Sewa Kendaraan Operasional Agar Efisiensi Perusahaan Lebih Maksimal


Sistem dan biaya operasional yang efektif serta efisien merupakan kunci utama bagi perusahaan untuk mencapai tujuan mendapatkan keuntungan maksimal. Selama ini, biaya operasional yang besar ada di pos produksi dan kegiatan mobilitas barang maupun karyawan.

Fakta membuktikan, penggunaan sarana transportasi atau kendaraan milik sendiri membutuhkan biaya yang tidak murah. Selain untuk penggunaan dan pemeliharaan kendaraan, anggaran perlu dikeluarkan untuk gaji para pengelola dan operator sarana transportasi tersebut.


Baca juga : Rental Mobil Untuk Perusahaan Pastikan Yang Memiliki Layanan Prima


Memilih Sewa Mobil Untuk Perusahaan Menjadi Solusi

Terlebih, jika perusahaan juga membentuk bagian atau divisi tersendiri untuk mengelolanya. Selain boros anggaran, struktur organisasi lembaga bisnis itu tidak efektif secara manajerial. 

Karena itulah, menggunakan sumber luar alias alih daya dalam penyediaan kendaraan operasional melalui perusahaan penyewaan merupakan solusi. Dengan cara itu, perusahaan bisa fokus ke urusan yang lebih inti dari proses bisnis yang dijalankannya.

Meski, hal itu juga tergantung dari perusahaan penyewaan yang digandeng. Mencari perusahaan penyewaan kendaraan yang tepat, profesional, dan memiliki kredibilitas yang tinggi adalah keharusan.


Baca juga : Rental Mobil Dianggap Lebih Menguntungkan Bagi Perusahaan, Ini Alasannya


Perusahaan Rental Mobil Dengan Reputasi dan Kredibilitas Tinggi

Bicara soal perusahaan penyewaan kendaraan yang terpercaya dan memiliki reputasi dan kredibilitas bagus, TRAC adalah jawabannya. TRAC yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) dan berada di bawah naungan Astra sejak tahun 1986 telah menjadi market leader di bidang solusi transportasi.

TRAC mengelola hingga ribuan kendaraan, mulai dari mobil, sepeda motor, hingga bus yang siap disewa oleh pelanggan pribadi maupun perusahaan. Perusahaan ini menyediakan beragam solusi transportasi berbasis kontrak dengan jangka waktu kerjasama minimal satu tahun.  

Namun, selain itu TRAC juga menyediakan layanan sewa kendaraan, khususnya mobil secara harian yang durasinya dapat disesuaikan. Batas minimal penyewaan adalah empat jam, dan bisa disewa di jaringan yang tersebar pada 50 kota di Indonesia.


Baca juga : Lepas Kunci Ataupun Dengan Driver, Pastikan Memilih Rental Mobil Terpercaya


Keunggulan Layanan Rental Mobil TRAC

Sederet keunggulan ditawarkan dalam layanan TRAC, salah satunya TRAC Fleet Management Solution. Dengan layanan ini TRAC membantu pelanggan untuk menganalisis pemakaian transportasi berdasarkan hasil report berkala sehingga memudahkan pelanggan melakukan efisiensi biaya, bahkan pelanggan dapat mengatur biaya transportasi untuk setiap divisi di perusahaan.


TRAC juga sangat mengutamakan sikap profesional dalam layanan. Terbukti, para pengemudi kendaraan yang disediakan merupakan pengemudi yang berpengalaman dan sudah bersertifikat Defensive Driving, terlebih mereka  juga telah divaksinasi Covid-19.

TRAC sangat berkomitmen membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam dalam waktu seminggu. Untuk mendapatkan layanan itu pelanggan dapat menghubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan.

2473
Tags
TRAC