SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

4 Keuntungan Memilih Rental Mobil Perusahaan untuk Kendaraan Operasional

Urusan Mobilitas, Ini Keuntungan menggunakan Rental Mobil Perusahaan Ketimbang Membeli


Sarana transportasi sering menjadi aspek yang krusial bagi perusahaan, terutama jika berhitung secara cermat antara biaya operasional dibanding pendapatan yang diraup perusahaan. Maklum, sekecil dan sebesar apapun perusahaan, tentu keuntungan merupakan tujuan yang ingin dicapai.

Tujuan itu akan menjadi kenyataan manakala biaya operasional bisa ditekan. Oleh karena itu, cara untuk menekan biaya operasional terkait dengan sarana transportasi atau kendaraan pun juga menjadi aspek penting untuk dibahas.


Baca juga : Tips Memilih Rental Mobil Perusahaan Untuk Kendaraan Operasional


Ada dua pilihan dalam menyediakan kendaraan untuk transportasi operasional, yaitu membeli sendiri atau menyewa (rental). Bagi sebagian besar perusahaan, pilihan kedua yakni menyewa adalah langkah yang dinilai tepat untuk dilakukan.

Setidaknya ada sejumlah alasan mengapa perusahaan lebih memilih menyewa kendaraan operasional ketimbang membeli sendiri. 


Lebih Fleksibel

Dengan menyewa maka perusahaan akan menggunakan kendaraan hanya di saat membutuhkan, dan tidak menggunakannya jika tidak ada kebutuhan dengan mudah karena saat ini banyak perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan.

Bahkan cara untuk menyewanya pun sangat mudah karena juga tersedia layanan online. Sehingga, dengan menggunakan smartphone, menyewa kendaraan bisa dilakukan.


Baca juga : Perhatikan Usia Efektif Kendaraan Operasional Agar Tidak Merugi


Menghemat Anggaran Perusahaan

Dengan menyewa, maka perusahaan tidak menganggarkan dana untuk pembelian kendaraan maupun membentuk bagian atau divisi pengelolaan maupun perawatan kendaraan.

Selain itu, perusahaan tidak perlu repot mengurus pajak tahunan dan asuransi kendaraan.


Mendapatkan Unit Terbaru

Dengan menyewa maka kendaraan yang diperoleh perusahaan untuk operasionalnya bisa kendaraan keluaran atau tipe terbaru. Sebab, umumnya perusahaan penyewaan secara rutin melakukan peremajaan armada kendaraan yang disewakan demi menarik calon pelanggan.


Lebih Nyaman

Maksud nyaman di sini bukan sekedar pada kendaraannya saja tetapi juga penggunaan, karena umumnya perusahaan penyewaan juga sekaligus menyediakan jasa pengemudi atau supir selama masa sewa.


Baca juga : Driver Profesional Jadi Kunci Kenyamanan Dalam Memilih Rental Mobil


Para pengemudi di perusahaan penyewaan besar dan bereputasi tinggi, umumnya telah mendapatkan pelatihan mengemudi dan etika dalam melayani pelanggan. Namun, sekali lagi, itu juga tergantung perusahaannya.

Bicara soal perusahaan sewa kendaraan bereputasi tinggi, TRAC adalah jawabannya. TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari Grup Astra, yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh.Bahkan masa penyewaan kendaraan bisa lebih dari 1 tahun.

Didukung Pusat-Bantuan-Pelanggan 24 jam dan jaringan layanan yang telah tersebar di seluruh Indonesia, TRAC juga memiliki beberapa keunggulan lainnya, yaitu :

Pertama, reservasi yang semakin mudah melalui website dan aplikasi TRAC. Perusahaan ini memiliki jaringan luas dan tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia.


Baca juga : Lepas Kunci Ataupun Dengan Driver, Pastikan Memilih Rental Mobil Terpercaya


Kedua, sistem layanan TRAC terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan penyewa kendaraan secara akurat dan real-time. 

Ketiga, TRAC melindungi penyewa kendaraan dengan proteksi asuransi demi keamanan serta ketenangan, dan memberi jaminan kondisi armada yang selalu prima.

Keempat, TRAC berkomitmen dan siap  membantu penyewa  selama 24 jam penuh setiap harinya. TRAC menyiapkan para pengemudi yang profesional, terlatih, dan bersertifikat.

Untuk meminta bantuan, informasi, atau pemesanan, Anda cukup menghubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009. Anda juga bisa mengakses situs resmi www.trac.astra.co.id atau langsung ke situs untuk sewa mobil korporat di sini https://www.trac.astra.co.id/produk-layanan/rental-mobil-korporat

2383
Tags
TRAC