SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Memilih Rental Mobil Perusahaan yang Sesuai Kebutuhan Operasional

Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat seperti saat ini, ketepatan penggunaan anggaran perusahaan untuk operasional sangat menentukan hasil. Termasuk, dalam hal penggunaan sarana transportasi penunjang operasional kegiatan sehari-hari.


Dengan perhitungan yang cermat, tidak sedikit perusahaan yang memutuskan tidak membeli kendaraan untuk kegiatan operasional. Mereka lebih memilih menyewa kendaraan dari perusahaan rental.


Alasannya jelas. Perusahaan tidak perlu menyiapkan anggaran lagi untuk pengadaan kendaraan plus biaya perawatannya. Serta tidak perlu membentuk bagian tersendiri untuk mengurus operasional sarana transportasi tersebut.


Sebab, perusahaan penyewaan kendaraan juga sekaligus menawarkan paket layanan berikut pengemudinya, sehingga bagi perusahaan penyewa tentu jauh lebih efisien.


Terlebih, dengan menyewa, perusahaan bisa mendapatkan mobil-mobil keluaran terbaru yang disediakan oleh perusahaan penyewaan. Selain itu, kini proses untuk menyewa kendaraan sangat mudah dan durasi atau masa sewa juga fleksibel.


Baca juga : Tips Memilih Rental Mobil Untuk Kebutuhan Bisnis


Jangan Asal Pilih Rental Mobil Untuk Perusahaan, Ini Tipsnya 

Namun, satu hal yang tidak boleh dikesampingkan oleh perusahaan ketika akan menyewa kendaraan adalah jenis dan tipe kendaraan yang akan disewa.


Bukan hanya kesesuaian antara kendaraan dengan penggunaan sehari-hari saja yang didapatkan jika memilih tipe yang tepat, tetapi juga tarif sewa yang pas, sehingga pengeluaran anggaran untuk sewa kendaraan benar-benar efektif dan efisien.


Kendati begitu, kondisi kendaraan juga tidak kalah penting untuk dipastikan. Begitupun dengan pengemudi yang mengoperasikannya, karena di tangan pengemudi cara yang aman dan nyaman bertransportasi ditentukan.


Untuk memastikan itu semua, memang tidak mudah. Sehingga, solusinya adalah menyewa di perusahaan rental kendaraan yang memiliki reputasi dan kredibilitas baik.


Bicara soal perusahaan rental kendaraan dengan reputasi seperti itu, TRAC adalah jawabannya. Perusahaan rental mobil yang merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya, dan bagian dari Grup Astra. Bahkan tak hanya mobil saja yang disediakan tetapi juga bus.


Kelebihan lain TRAC adalah, bukan hanya memberikan layanan solusi transportasi, tetapi juga memberikan jaminan unit-unit mobil yang disewakan dalam kondisi prima.


Selalu terawat, bahkan model keluaran terkini dengan fitur-fitur modern yang siap menunjang kenyamanan maupun keamanan selama perjalanan.


Baca juga : Keuntungan Yang Hanya Didapat Saat Menggunakan Rental Mobil Dengan Pengemudi


TRAC juga menyediakan layanan rental mobil dengan pengemudi sebagai efisiensi operasional perusahaan. Pengemudi TRAC pastinya profesional dan berpengalaman. Tidak hanya dibekali kemampuan dan keterampilan safety driving saja, tetapi juga dibekali standar etika dalam melayani konsumen secara profesional. Serta konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan.


Layanan TRAC diberikan secara menyeluruh, termasuk bantuan pelanggan selama 24 jam penuh. Selain itu, dengan pengalaman lebih dari 34 tahun, TRAC yang memiliki cabang di seluruh kota besar di Indonesia juga memberikan kemudahan proses.


TRAC juga selalu menerapkan protokol ketat bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasanya. TRAC memiliki SMART protocol dalam setiap penerapan operasionalnya.


SMART (Sanitized, Wear a Mask, Ready to Go) protocol sendiri merupakan protokol kesehatan yang dijalankan oleh TRAC yaitu Sanitize (mobil operasional sebelum dan sesudah digunakan akan disinfectant terlebih dahulu), Wear a Mask (driver dan penumpang diwajibkan untuk menggunakan masker), dan Ready to Go (siap untuk melayani pelanggan).


Baca juga :Rental Mobil Operasional, Perusahaan Untung Atau Buntung?


TRAC selalu mengedepankan protokol kesehatan pada setiap layanan rental mobil demi memastikan kesehatan dan keselamatan penggunanya untuk menjaga mobilitas Anda dengan keselamatan sebagai prioritas melalui berbagai prosedur pencegahan persebaran COVID-19. Adapun langkah yang dilakukan TRAC melalui layanan rental mobil antara lain:


  • Mobil selalu dicuci dan dibersihkan dengan desinfektan sebelum dan sesudah digunakan

  • TRAC fokus pada kebersihan di seluruh proses operasional dan organisasi mengacu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)

  • Selalu menerapkan physical distancing saat berkendara sesuai dengan aturan yang berlaku.


Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC, silahkan menghubungi Customer Assistance Center 1500009 dan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id. Atau bisa juga mengunjungi situs resmi TRAC https://www.trac.astra.co.id/

1550
Tags
TRAC