SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Hadirkan Layanan Transportasi yang Aman, TRAC Bus Raih Penghargaan Kemenhub

Terus konsisten menghadirkan layanan transportasi yang aman dan nyaman, TRAC kembali meraih penghargaan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), lewat layanan TRAC Bus yang dikelola PT United Automobil Sembilanpuluh Utama (UAS).


TRAC Bus berhasil menduduki peringkat ketiga dalam ajang penganugerahan Wahana Adhigana dan Abdi Yasa 2023 yang digelar Direktorat Jenderal (Ditjen) Perhubungan Darat, Jumat (22/9), di Hotel Ibis Style, Jakarta.


Ajang berskala nasional itu melibatkan 35 perusahaan angkutan antarkota dan antarprovinsi, serta angkutan pariwisata yang terbagi dalam beberapa kategori yakni, perusahaan besar, sedang, dan kecil. TRAC Bus masuk dalam 3 besar kategori Pariwisata perusahaan sedang.


Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Hendro Sugiatno kepada Branch Manager UAS, Bill Edbert. TRAC Bus dinilai telah memenuhi segala aspek dalam menciptakan keselamatan transportasi jalan sebagai penyedia layanan angkutan orang.


“Kami sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini tentu merupakan buah dari pengembangan dan perbaikan yang dilakukan seluruh tim di TRAC Bus Services dan menjadi dorongan untuk terus memberikan pelayanan dan kontribusi yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada management yang terus memberikan supportnya, serta kepada seluruh tim TRAC Bus Services yang terus berkomitmen memberikan yang terbaik dalam setiap aspek pekerjaan dan layanan”, ucap Bill Edbert usai menerima penghargaan, Jumat (22/9).


Proses pemberian penghargaan itu ditetapkan melalui 3 tahapan. Bermula dari tahapan koordinasi dan penetapan kriteria. Kemudian lanjut proses pendaftaran sekaligus penilaian self assessment, survei kepuasan pelanggan, survei kinerja hingga kunjungan ke perusahaan terpilih. Lalu terakhir proses pemberian penghargaan kepada pemenang.


Regional Manager UAS, Muhamad Vichy menambahkan kalau penghargaan ini sebagai bukti kalau TRAC Bus selalu konsisten berada di garis terdepan dalam menerapkan standar kualitas dan keamanan transportasi yang baik.


"Selamat kepada UAS atas pencapaian yang sangat membanggakan ini. Penghargaan ini bukan hanya merupakan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras tim, tetapi juga menunjukkan komitmen TRAC Bus dalam memberikan pelayanan transportasi bus yang berkualitas dan aman bagi masyarakat”, ucap dia.


“Kami berharap bahwa penghargaan ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan layanan mereka dan berkontribusi TRAC Bus dalam kemajuan transportasi Indonesia. Terima kasih kepada Kementerian Perhubungan atas apresiasi yang diberikan. Semoga ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami", lanjutnya.


1328
Tags
TRAC