SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Banyak Barang Tidak Terpakai di Rumah? Lelang saja di IBID

Seiring dengan perubahan gaya hidup dan pergantian waktu, tidak sedikit orang yang ingin mengubah gaya hidup dan barang-barang yang digunakannya. Dengan alasan ingin membeli barang baru, atau bahkan ingin memindahkan dan menyimpan barang-barang penunjang gaya hidup sebelumnya.


Namun, ternyata persoalan baru muncul. Tempat atau ruang untuk menyimpan barang-barang itu tidak memungkinkan, bahkan tidak ada.


Satu-satunya cara yang rasional adalah menjualnya. Meski, untuk menjual juga diperlukan cara tidak sederhana dan waktu yang tidak singkat. Melakukan promosi, menemukan pembeli yang tepat, hingga bersepakat soal harga adalah sederet langkah yang harus dijalankan.


Tetapi, kini ada solusi yang mudah, cepat, tetapi tetap tepat, yakni menjual barang-barang melalui sistem lelang. Istilahnya, menjual melalui proses titip jual di balai lelang.


Dengan menitipkan barang-barang yang akan dijual di balai lelang, Anda tidak perlu disibukkan oleh segala kerepotan penjualan. Cukup mendaftarkan barang, membawanya ke kantor cabang balai lelang, Anda tinggal menunggu barang itu laku terjual.


Meski juga harus diingat, jika ingin benar-benar mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan proses yang transparan dan adil, Anda harus titip jual barang di balai lelang terpercaya.


Baca juga : Keuntungan Titip Jual Di Balai Lelang, Dari Mobil Bekas Hingga Barang Lifestyle


Balai lelang dengan reputasi dan kredibilitas seperti itu adalah, PT Balai Lelang Serasi, dengan kegiatan usaha jasa balai lelang bermerek IBID. Balai lelang ini terdaftar di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan.


Kelebihan lain dari balai lelang yang bernaung di bawah Grup Astra ini adalah masyarakat dapat mengikuti live auction lewat aplikasi IBID yang sudah tersedia di Google Play Store, sehingga mereka bisa nge-bid dari mana saja tanpa harus ke lokasi.IBID juga bisa diakses melalui web portal www.ibid.astra.co.id. Selain itu melalui aplikasi mobile IBID yakni situs dan aplikasi pada smartphone. Dengan memilih IBID, masyarakat telah memilih cara aman dan nyaman ketika mengikuti lelang.


Cara Jual Barang di IBID

Balai lelang dengan merek IBID ini menawarkan jasa titip jual barang dalam jenis layanan, yaitu lelang reguler dan lelang eksklusif. Titip jual eksklusif dikenal dengan istilah Flash Auction. Tetapi layanan ini masih terbatas pada mobil.


Layanan ini memungkinkan Anda jual mobil bekas dengan cepat, bahkan Anda cukup di rumah saja. Proses lelannya juga dilakukan secara online dalam jangka waktu terbatas melalui live streaming di aplikasi IBID.


Baca juga : Mengenal Dua Jenis Titip Jual Ibid Beserta Keunggulannya


Proses untuk titip jual barang melalui layanan reguler juga sama. Bedanya, Anda harus membawa barang yang akan dititip jual ke kantor cabang (untuk mobil ke pool) IBID untuk dilakukan taksiran (appraisal) rentang harganya. Itulah dua titip jual yang ada di IBID.


Untuk mengetahuinya secara rinci, kunjungi www.ibid.astra.co.id. Selain itu bisa diunduh aplikasi IBID di Google Play Store dan App Store. Cek juga Instagram IBID di @ibid_balailelangserasi.


Selain itu, Anda bisa mengunjungi Instagram@ibid_balailelangserasi, Facebook IBID-Balai Lelang Serasi, TikTok@ibid_balailelangserasi, YouTube IBID-Balai Lelang Serasi, dan Twitter@ibid_lelang.


858
Tags
IBID