SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Keuntungan Perjalanan Bisnis Menggunakan Rental Mobil

Keberadaan untuk perjalanan dalam rangka keperluan bisnis merupakan hal yang sangat penting diperhatikan. Efektifitas dan efisiensi menjadi faktor yang harus diperhitungkan, mengingat penggunaan kendaraan tersebut dalam rangka perjalanan menjalankan roda bisnis perusahaan.


Ternyata, jika dihitung secara cermat, menggunakan kendaraan dari sewa untuk operasional bisnis lebih banyak menguntungkan ketimbang perusahaan harus melakukan pengadaan kendaraan sendiri.


5 Keuntungan Rental Mobil untuk Bisnis


Hemat Biaya

Keuntungan pertama, perusahaan bisa menghemat anggaran karena tidak perlu membeli mobil yang penggunaannya juga terbatas hingga periode tertentu berdasar masa pakai optimal kendaraan.


Bebas Biaya Perawatan

Kedua, perusahaan tidak perlu direpotkan dengan perawatan mobil yang juga membutuhkan biaya yang tidak murah. Selain itu tidak perlu repot-repot mengurus pajak kendaraan dan lainnya.


Kondisi Terjamin

Ketiga, dengan menyewa, perusahaan bisa mendapatkan mobil berkondisi selalu prima. Sebab, perusahaan penyewaan atau rental secara rutin melakukan perawatan dan pengecekan kondisi mobil yang mereka sewakan.


Baca juga : Ini Ciri Rental Mobil Yang Aman Dan Terpercaya


Banyak Pilihan

Keempat, dengan menyewa, perusahaan bisa memilih atau meminta kendaraan yang disewa merupakan model-model terbaru. Bahkan, meminta tipe-tipe tertentu dari mobil yang akan mereka sewa.


Bisa Rental Mobil dengan Pengemudi

Kelima, umumnya perusahaan penyewaan atau rental mobil juga menyediakan paket sewa mobil dengan pengemudi atau driver. Dengan demikian, perusahaan tidak perlu repot-repot merekrut dan menggaji supir, karena gaji pengemudi itu sudah diberikan oleh perusahaan penyewaan.


Meski, untuk benar-benar mendapatkan sederet keuntungan itu secara maksimal juga harus dipastikan jaminan dari perusahaan rental. Pastikan apakah semua keuntungan tersebut pasti didapatkan.


Sebab, tidak sedikit, perusahaan penyewaan menyediakan mobil yang merupakan model baru dengan tipe tertinggi, ternyata kondisi tidak benar-benar prima. Selain itu, pengemudi atau supir yang memberikan jasa mengemudi ke perusahaan ternyata tidak profesional dan banyak menimbulkan masalah.


Selektif Memilih Penyedia Rental Mobil

Bicara soal perusahaan rental mobil yang memiliki reputasi terbaik dengan kredibilitas terpercaya, TRAC adalah jawabannya. Perusahaan transportasi ini merupakan lini bisnis dari PT Serasi Autoraya atau SERA yang merupakan bagian dari Grup Astra.


Baca juga : Memilih Rental Mobil Perusahaan Yang Sesuai Kebutuhan Operasional


TRAC merupakan perusahaan penyedia layanan rental mobil dan sewa bus yang telah beroperasi sejak 1990 dan memiliki cabang di beberapa wilayah di Indonesia.


Layanan rental mobil TRAC bisa menjadi pilihan transportasi Anda untuk kebutuhan bisnis maupun personal. Mulai dari kendaraan operasional perusahaan, sewa mobil harian hingga bulanan, dengan pilihan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi.


Dengan layanan yang beragam, TRAC didukung dengan berbagai jenis pilihan armada sesuai kebutuhan. Untuk mobil penumpang, tersedia MPV, SUV,  City Car, Sedan, hingga mobil-mobil premium untuk berbagai keperluan. Bahkan telah tersedia juga pilihan mobil listrik di Bali dan Samosir, Sumatera Selatan.


Untuk kebutuhan komersial dan usaha, TRAC punya pilihan mobil pick up, blind van, hingga mobil dengan sistem penggerak 4 roda (4WD) yang biasa digunakan di area pertambangan.


Ada banyak keuntungan yang didapatkan saat menggunakan layanan rental mobil TRAC. Diantaranya, fleksibilitas masa sewa, layanan customer service 24 jam, dukungan bengkel resmi saat perawatan, hingga ketersediaan unit pengganti saat mobil dalam perawatan. Serta kemudahan dalam pemesanan lewat aplikasi TRACtoGo yang tersedia di Play Store dan App Store.


401
Tags
TRAC