SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SELOG Satu-satunya Perusahaan Logistik yang Memiliki PAS 99

Serasi logistik (SELOG Group) beserta seluruh anak cabangnya, pada bulan Agustus lalu telah berhasil melakukan resertifikasi PAS 99 (Publicly Available Specification 99). PAS 99 merupakan standar yang mengacu pada Pengintegrasian Sistem Manajemen, dimana sistem tersebut dikembangkan oleh British Standards Institution (BSI). PAS 99 merupakan gabungan dari berbagai sistem manajemen, seperti Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001), Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001) dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (ISO 45001) ke dalam satu sistem yang telah terintegrasi.


Saat ini SELOG Group merupakan satu-satunya perusahaan logistik yang telah memiliki sistem ini. Diharapkan, sistem PAS 99 ini dapat meningkatkan nilai jual SELOG kepada para pelanggan dan calon pelanggan karena SELOG dapat menjamin standar kualitas layanan yang diberikan oleh Perusahaan, menerapkan praktik bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan terhadap lingkungan serta menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dan minim resiko K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja). 


“Integrasi sistem manajemen dengan menggunakan PAS 99 bukanlah langkah yang mudah, tetapi dengan kelebihan-kelebihan ini dapat memberikan manfaat jangka panjang yang signifikan bagi SELOG Group dalam upaya mencapai keunggulan yang kompetitif dan keberlanjutan dalam bisnis. Semoga kedepannya SELOG Group akan terus berinovasi dan terus meningkatkan kualitasnya”. ujar Ulfatul Fuadah selaku Health, Security and Environment Operation Support Head SELOG Group.


19626
Tags
SELOG SERA