SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Berhasil Meraih Tripel Platinum Indonesia Best Brand Award

Serasi Autoraya, khususnya TRAC, kembali menerima penghargaan kelimanya di tahun 2023 ini yaitu Indonesia Best Brand Award (IBBA), yang berlangsung secara offline pada Rabu, 13 Desember 2023 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Acara ini diselenggarakan oleh majalah SWA dan Mars Indonesia Digital dengan tajuk Navigating Multiple Challenge to Become best Brand: Lesson Learnt from The Champion.


Penghargaan IBBA diadakan oleh SWA Media Group sebagai bentuk apresiasi kepada merek-merek yang telah berhasil membangun dan mempertahankan reputasi yang baik di Indonesia. Pada tahun 2023, IBBA telah melakukan survey kepada 5000 responden dengan beberapa indeks yaitu, Top of Mind Advertising, Top of Mind Brand, Brand Share, Satisfaction dan Gain Index untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk yang dihasilkan.


TRAC secara konsisten mempertahankan penghargaan IBBA selama 12 kali berturut-turut, sehingga TRAC mendapatkan award dengan kategori Triple Platinum pada tahun 2023 ini. Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Kemal E. Gani selaku Group Chief Editor SWA Media dan Radhi Hersemiaji Kartowisastro selaku Chief Executive Officer Mars Digital Indonesia kepada Fransisca selaku SERA Corporate Communications & Marketing Division Head.


“Terima kasih kepada seluruh pelanggan TRAC atas kepercayaannya terhadap kami. Kami akan terus berkomitmen untuk mengedepankan layanan terbaik berbasis inovasi dan dibarengi dengan sumber daya yang kreatif, unggul serta solutif dalam memberikan pelayanan.” ujarnya.


Untuk mengetahui produk dan layanan dari TRAC secara lengkap, pelanggan dapat mengakses situs resmi kami di www.trac.astra.co.id.


19022
Tags
TRAC