This site uses cookie, to continue browsing this site means you agree to our cookie policy Find out more here. Use Latest Chrome version for the best experience.
Salah satu lini bisnis PT Serasi Autoraya (SERA), yakni TRAC kembali mencatat prestasi gemilang dengan meraih predikat Diamond untuk kategori Car Rental dalam ajang Service Quality Awards 2025. Hebatnya lagi, penghargaan ini jadi yang ke-15 kalinya didapat TRAC pada ajang bergengsi tersebut.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Chairwoman Next Gen Frontier Group of Companies & CX Expert, Yuliana Agung MBA, kepada Fransisca, Corporate Marketing & Customer Relations Division Head, dalam seremoni yang berlangsung Selasa, 26 Agustus 2025 di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta.
Service Quality Awards diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE, berdasarkan hasil riset kepuasan pelanggan selama enam bulan terakhir. Survei ini melibatkan 3.500 responden dari empat kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Semarang, serta Medan.
Penilaian berfokus pada dua dimensi utama, diantaranya:
Dari hasil penilaian itu, TRAC berhasil meraih skor Services Quality Index (SQI) 4,7308, nilai tertinggi di kategori Car Rental, sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan transportasi terpercaya di Indonesia.
Prestasi ini jelas menjadi bukti nyata komitmen TRAC untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik, konsisten, dan dapat diandalkan. Tidak hanya memperkuat posisi TRAC sebagai pemimpin di industri rental mobil, tapi juga mencerminkan tingginya kepercayaan serta kepuasan pelanggan di berbagai wilayah.
“Penghargaan ini adalah hasil nyata kolaborasi dan kerja keras seluruh insan TRAC. Bagi kami, pelayanan dan tanggung jawab bukan sekadar prinsip kerja, melainkan komitmen dan sudah menjadi budaya untuk selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Pencapaian ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan dari waktu ke waktu,” ujar Fransisca.