SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Mencetak Pemimpin Terbaik SERA Melalui "Leaders Development"

Jakarta – People development merupakan salah satu misi penting bagi PT Serasi Autoraya (SERA). Setiap insan SERA merupakan kunci utama yang menentukan masa depan perusahaan. Salah satu strateginya adalah dengan memberikan pelatihan khusus yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan.

Pada tanggal 7-8 Desembet 2018 di UI Salemba, misalnya, SERA memberikan pelatihan "Leaders Development" kepada 28 insan SERA yang sudah mengemban tanggung jawab untuk memimpin departemen dan divisi.

"Kami memberikan pelatihan soft skill, salah satunya tentang people mastery. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi leadership mereka," ucap Kartika Ryan Sanjaya selaku SERA Corporate Human Resource Division Head saat memberikan kata sambutan.

Harapannya, lanjut Ryan, para peserta mendapat mengimplementasikan pengetahuan baru ini dalam keseharian kerja mereka di departemen dan divisi masing-masing. Dengan demikian, performa kerja pun dapat kian meningkat.

Silahkan klik laman berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang budaya kerja SERA, termasuk mengenai program people development.

4596
Tags
SERA