SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Aman dan Efektif, Korporasi Lebih Pilih Rental Mobil

Untuk menunjang mobilisasi dan operasional, setiap perusahaan tentunya membutuhkan alat transportasi layaknya kendaraan bermobil. Dengan adanya mobil operasional, aktivitas perusahaan akan menjadi lebih lancar dan terjamin. Setidaknya tidak perlu repot mencari atau memesan transportasi umum terlebih dahulu setiap kali ada aktivitas ke luar kantor.

Tak dapat disangkal, keberadaan mobil operasional sangat penting untuk menunjang kinerja sebuah perusahaan. Memang memiliki mobil operasional sendiri bukanlah hal yang mudah, sebab jika harus membeli mobil tentu harganya akan lumayan menguras budget kantor.

Solusi jitunya, bisa rental atau menyewa mobil. Saat ini bahkan banyak perusahaan yang lebih memilih untuk rental ketimbang membeli. Selain alasan budget lebih terjangkau, soal keamanan dan lebih efektif serta praktis juga menjadi pertimbangan utama.

Bahkan terkadang urusan budget, bukanlah menjadi hal utama. Sebagian besar perusahan multinasional menyewa mobil-mobil mewah sebagai kendaraan operasional ekspatriat mereka.

Memang ada beberapa alasan kenapa korporasi lebih memilih menyewa mobil ketimbang membelinya untuk keperluan perusahaan. Pertama dari sisi efektif, perusahaan tidak perlu lagi direpotkan dengan urusan biaya perawatan kendaraan yang saat ini semakin mahal baik servis berkala atau penggantian onderdil yang tidak murah.

Apalagi mobil jika semakin lama, biaya perawatan yang dikeluarkan juga semakin besar. Dengan menyewa, Anda tidak perlu pusing soal ganti oli, tune up, dan berbagai jenis perawatan lainnya karena itu menjadi tanggung jawab pihak penyedia layanan sewa mobil.

Selanjutnya dari sisi keamanan. Jika menggunakan jasa rental mobil terpercaya, dapat dipastikan standar dari sisi keamanan dan kelayakannnya  cukup tinggi. Perusahaan rental mobil terpercaya, akan selalu memastikan kondisi kendaraan mereka sebelum disewakan.

Untuk di rental mobil terpercaya seperti TRAC, selaku lini usaha dari PT Serasi Autoraya (SERA) yang masih beraafiliasi dengan group Astra, menjaga kualitas setiap mobil yang disewa oleh konsumen adalah keharusan. Setiap unit mobil TRAC kondisinya selalu dipantau. Perawatan berkala dilakukan secara rutin.

Selain itu, TRAC juga menjamin keselamantan pelanggan dengan memberikan asuransi perjalanan. Perusahaan juga dapat memilih proteksi tambahan untuk perlindungan pihak ketiga.

TRAC adalah layanan transportasi yang menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek). TRAC menyediakan pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, di antaranya jenis MPV, SUV, compact, dan sedan. Selain itu, TRAC juga menawarkan sewa bus yang jenisnya juga beragam. Silahkan klik tautan ini untuk mengetahui lebih lanjut terkait layanan TRAC.

2610
Tags
TRAC SERA