SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Nyaman Tempuh Perjalanan Jauh dengan Luxury Bus

Banyak cara untuk memaksimalkan waktu berkualitas saat liburan dengan orang-orang tersayang. Salah satunya dengan menyewa bus yang mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan keluarga besar.

Terkadang, menggunakan mobil saat berwisata dengan keluarga memang cukup menguntungkan. Karena lebih fleksibel dalam mengatur waktu dan tempat yang ingin dikunjungi. Namun, mobil tidak dapat menampung banyak orang selayaknya bus. Sehingga, akan kurang nyaman bagi Anda yang ingin bepergian dengan keluarga besar.

Sewa bus untuk wisata juga memungkinkan keluarga besar membawa barang bawaan lebh banyak karena dimensinya besar. Anda dapat dengan mudah memuat koper atau tas punggung para penumpang. Dengan begitu, keluarga besar akan merasa leluasa selama perjalanan karena tidak dipenuhi dengan berbagai macam barang bawaan.

Selain kapasitas yang besar, sewa bus juga memungkinkan Anda untuk menghemat anggaran. Sebab, biaya yang dikeluarkan untuk sewa bus pariwisata cenderung lebih murah dibanding dengan membawa kendaraan pribadi. Terlebih, jika dananya berasal dari iuran para peserta.

Keuntungan lain yang juga menarik adalah tidak terpecahnya rombongan di jalanan. Sebab, rute dan jalur yang akan dikunjungi telah diketahui supir serta telah diatur penyedia jasa layanan sewa bus. Selain itu, dengan menggunakan bus wisata, rombongan cenderung dapat dikontrol dengan mudah.

Tidak hanya untuk berwisata dengan keluarga besar, sewa bus juga dapat dilakukan ketika Anda ingin bepergian dinas bersama rekan kerja. Area bus yang lebih luas dibandingkan mobil memungkinkan rombongan dapat bekerja dengan nyaman.

TRAC, salah satu lini bisnis PT Serasi Autoraya (SERA), bahkan memberikan fasilitas ruang rapat dalam bus mewahnya. Fasilitas ini memungkinkan Anda dapat mengefisienkan waktu karena dapat rapat sembari mobile ke tujuan lain. Dengan tipe bus berkualitas dan sopir yang berpengalaman, Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman.

Di Luxury Bus, TRAC menghadirkan 11 kursi yang dilengkapi dengan interior nyaman. Selain itu, berbagai fitur hiburan juga disediakan, mulai dari DVD Player, LCD TV hingga sound system. Apabila merasa lelah, Anda dapat memanfaatkan fasilitas reflexology system.

Jaringan wi-fi dan soket listrik tersedia di dalam luxury bus TRAC, memungkinkan Anda bekerja dengan akses internet yang cepat. Atau, bisa juga menonton video bersama saudara terdekat selama perjalanan. Kehadiran AC memastikan Anda dapat beristirahat ataupun beraktivitas di dalam bus dengan nyaman, tanpa perlu merasa kepanasan.

Fasilitas toilet juga disediakan di dalam bus dengan kondisi yang bersih. Apabila Anda, keluarga ataupun rekan kerja Anda ingin menyiapkan makanan, TRAC memfasilitasinya dengan pantry.

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas. Setiap armada TRAC Bus dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Keunggulan lainnya, setiap pengemudi merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Apabila ingin menyewa, Anda tidak perlu repot ke counter. TRAC sudah meluncurkan aplikasi TRAC To Go yang mempermudah masyarakat dalam menyewa kendaraan, dari sewa mobil, bus maupun airport transfer.

Direktur SERA dan TRAC-Astra Rent a Car Hadi Winarto mengatakan, aplikasi yang mereka punya bukan hanya user friendly, juga memiliki banyak fitur. 

"Dulu, di website cuma bisa lihat mobil kami, kalau mau order lama. Stok juga enggak real time. Tapi sekarang stok yang ditampilkan real time. Jadi, kepastian untuk menyewa mobil lebih tinggi," ujar Hadi. (Kompas.com, 9/5/2019).

Sampai saat ini, jumlah armada yang disediakan TRAC sekitar 40.000 unit meliputi SUV, MPV hingga bus. TRAC juga menyediakan layanan sesuai kebutuhan, yaitu lepas kunci (tanpa pengemudi) atau sewa mobil dengan pengemudi.

TRAC hadir dengan ketersediaan kendaraan beragam tipe yang menawarkan layanan prima serta servis berkualitas. Layanan ini dapat dinikmati oleh konsumen individu dan korporasi. TRAC dapat menjadi pilihan ideal yang akan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat setiap waktu.


5323
Tags
TRAC SERA