SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jual Mobil ke mobil88, Bisa Langsung Dibayar di Rumah Tanpa Ribet

Terkadang banyak orang yang sudah bosan dengan mobil lama mereka, apalagi jika usia pemakaian sudah memasuki 5-10 tahun. Setelah itu mobil lama pun akan dijual atau diganti dengan mobil yang lebih baru, percayalah jika ini adalah sesuatu yang lazim terjadi di belahan dunia manapun. 

Tentunya jika ingin mengganti mobil, biasanya kita melakukannya dengan cara tukar tambah atau menjual mobil lama terlebih dahulu, baru kemudian ganti dengan yang baru. Nah jika sudah saatnya Anda ingin menjual mobil lama, dengan menjual mobil ke mobil88 menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda.

Ya, mobil88 tidak hanya menjual mobil bekas berkualitas saja. Tapi di mobil88 Anda juga bisa menjual mobil lama anda, caranya pun terbilang mudah dan prosesnya juga tidak berbelit-belit. Khususnya di saat pandemi seperti sekarang ini, jika ingin menjual mobil lama, maka Anda cukup mengisi formulir yang ada disini

Tidak ada lagi proses yang mengharuskan Anda untuk datang ke showroom dengan membawa unit mobil yang ingin dijual tersebut. Semuanya sekarang bisa dilakukan dari rumah. Apalagi dimasa pandemik seperti sekarang ini yang membuat kita harus membatasi pertemuan langsung dengan orang lain, atau sebisa mungkin menjaga jarak agar tetap aman dari virus.

Kemudian setelah Anda telah mengisi formulir tersebut, tim mobil88 akan menghubungi Anda untuk melanjutkan proses ke tahap menaksir secara langsung. Anda hanya perlu dirumah saja, karena staff mobil88 yang akan datang untuk melakukan pengecekan. 


Adapun keuntungan menjual mobil di mobil88 adalah sebagai berikut :

1. Dapat Harga Terbaik

mobil88 akan mengecek mobil Anda dengan teliti, agar mendapat penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil.


2. Mudah dan Cepat

Dari awal sampai pembayaran prosesnya cepat, tanpa administrasi yang berbelit-belit.


3. Tim Appraisal yang Handal

Tidak perlu khawatir, karena tim kmobil88 sudah berpengalaman melakukan penilaian mobil secara akurat.


4. Pembayaran Cepat

Anda bisa langsung terima pembayaran dari mobil88 paling lambat 48 jam kerja setelah kesepakatan.


Semua proses ini bisa dilakukan dengan cepat, tentunya jika Anda sudah memiliki syarat-syaratnya. Seperti dokumen Anda sebagai penjual yang meliputi Fotocopy KTP dan NPWP/ SIUP / SP Hak (khusus perusahaan). Kemudian juga dokumen mobil terdiri dari, STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, dan Kunci Serep. Berikutnya jika mobil masih dalam masa kredit maka ditambahkan dokumen Kontrak Leasing.

Apabila nilai penawaran sudah disepakati, akan dilanjutkan untuk mengisi dokumen kesepakatan jual beli. Mobil88 akan melakukan pembayaran transfer antar bank dalam waktu 2x24 jam. Luar biasanya lagi, semua proses ini Anda tidak dikenakan biaya perantara atau komisi apapun kepada siapapun termasuk staf mobil88. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0804-1-000088.


291
Tags