SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

34 Tahun TRAC Melayani Dan Memberikan Solusi Transportasi Untuk Kebutuhan Mobilitas Masyarakat

TRAC, yang merupakan perusahan penyedia layanan solusi transportasi di bawah naungan PT Serasi Autoraya, kini memasuki usia 34 tahun dalam melayani kebutuhan transportasi masyarakat di Indonesia. TRAC semakin matang dan tangguh dalam menghadapi beragam tantangan.

Dengan pengalaman dan perjalanan panjang yang telah dilalui, TRAC mengerti bahwa dunia usaha selalu berubah seiring perkembangan zaman. Tidak hanya itu, bahkan di tahun ini menjadi tahun yang sangat berbeda yang harus dihadapi oleh semua industri karena adanya pandemi. Situasi ini menuntut semua pihak untuk mampu bergerak cepat beradaptasi dengan mencari solusi dan peluang bisnis yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Konsumen semakin berhati-hati dalam memilih mitra dalam mengembangkan bisnis, termasuk soal dukungan kebutuhan transportasi. Oleh sebab itu, TRAC selalu terbuka terhadap hal-hal baru dan terus berinovasi agar layanan yang diberikan tetap relevan dengan kebutuhan pelanggan yang saat ini, Dimana keamanan, kenyamanan, dan kebersihan unit serta layanan yang prima dan professional menjadi faktor utama dalam pemilihan mitra transportasi. Terlebih lagi, pelanggan TRAC berasal dari berbagai segmen, baik korporasi dan juga individu, yang tentu saja memiliki kebutuhan transportasi yang berbeda-beda. Komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pun menjadi landasan utama TRAC dalam melayani beragam kebutuhan ini agar tercapainya kepuasan pelanggan yang maksimal.

Bukti nyata komitmen TRAC dapat terlihat dari keberhasilan TRAC dalam mempertahankan prestasinya dengan meraih beberapa penghargaan, antara lain: Top Brand Award, Corporate Image Award, Service Quality Award, dan Superbrand Award.

Penuh percaya diri, TRAC optimis mampu bertahan melewati masa-masa yang tidak menentu ini dengan terus melayani sepenuh hati dan memberikan solusi transportasi menyeluruh untuk kebutuhan konsumen korporasi maupun perorangan.


232
Tags
SERA