SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Jual Mobil Bisa Langsung Dalam 1 Jam Saja, Ini Caranya

Adanya pandemi yang belum juga usai membuat banyak orang butuh dana tunai dalam waktu cepat, apalagi jika kebutuhan sudah mendesak. Akhirnya harus menjual mobil untuk mendapat dana tunai, namun di kondisi seperti sekarang ini juga relatif lebih susah untuk menjual mobil dengan cepat. 

Di saat Anda butuh mobil lama terjual dengan cepat, satu solusi terbaik adalah jual mobil di mobil88. Begitu juga kalau Anda butuh kendaraan baru untuk keluarga, Anda bisa langsung melakukan tukar tambah dengan mobil lain di mobil88. Proses menjual mobil lama Anda di mobil88 juga bisa sangat cepat, hanya dalam waktu 1 jam saja.

Tidak ada lagi proses yang mengharuskan Anda untuk datang ke showroom dengan membawa unit mobil yang ingin dijual tersebut. Semuanya sekarang bisa dilakukan dari rumah. Khususnya di saat pandemi seperti sekarang ini, jika ingin menjual mobil lama maka Anda cukup mengisi formulir yang ada di website mobil88 e-store dengan melengkapi data diri dan detail mobil yang ingin dijual. Pastikan Anda mengisi data mobil dengan baik dan sesuai kondisi kendaraan agar kami bisa memberikan harga terbaik. 

Tidak ada lagi proses yang mengharuskan Anda untuk datang ke showroom dengan membawa unit mobil yang ingin dijual tersebut. Semuanya sekarang bisa dilakukan dari rumah. Kami cek mobil Anda dengan teliti agar mendapat penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil. Dalam waktu 1 jam setelah form tersubmit Anda akan menerima penawaran harga pasti.

Kalau Anda ingin menjual mobil lama secara cepat dengan proses mudah di mobil88, simak caranya berikut ini.

Proses Mudah & Aman

Cukup isi form pada halaman Jual mobil, selanjutnya tim dari mobil88 akan segera menghubungi Anda dalam waktu 30 menit. Untuk proses inspeksi cukup #DariRumahAja, team kami yang akan datang ke lokasi untuk melakukan inspeksi.

Harga Terbaik & Fair

Tim appraisal professional kami akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan Anda.

Pembayaran Cepat

Setelah deal Anda akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang 1x24 jam.

Semua proses ini bisa dilakukan dengan cepat, tentunya jika Anda sudah memiliki syarat-syaratnya. Seperti dokumen Anda sebagai penjual yang meliputi Fotocopy KTP dan NPWP/ SIUP / SP Hak (khusus perusahaan). Kemudian juga dokumen mobil terdiri dari, STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep. Berikutnya jika mobil masih dalam masa kredit maka ditambahkan dokumen Kontrak Leasing.

Semua proses ini Anda tidak dikenakan biaya perantara atau komisi apapun kepada siapapun termasuk staf mobil88. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0804-1-000088.

Mau jual mobil lama Anda? Jual ke mobil88 sekarang ubah mobil lama menjadi uang tunai dengan proses yang cepat dan mudah!


7254
Tags