SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Kenapa Harga Mobil Bekas Cenderung Menurun Pasca Lebaran?

Dalam pasar mobil bekas ada waktu-waktu tertentu yang bisa dijadikan patokan kapan waku yang tepat untuk membeli dan juga menjual mobil bekas. Seperti ketika menjelang Lebaran, pasti penjualan mobil bekas akan mengalami peningkatan karena banyak orang yang ingin pulang kampung dengan mobil baru.

Tapi setelah Lebaran usai, kondisi harga mobil bekas akan langsung menurun karena banyak pengguna mobil yang memang hanya memakai kendaraan itu di saat Lebaran saja. Setelahnya mereka akan menjual lagi mobil tersebut. Otomatis stok mobil bekas akan menumpuk dan membuat harga di pasaran ikut turun. 

Ditambah lagi setelah Lebaran pasti banyak orang yang juga butuh dana segar untuk kebutuhan sehari-hari mereka seperti bayar biaya sekolah anak dan lainnya. Selain itu juga jumlah peminat yang mau membeli mobil bekas setelah Lebaran cenderung menurun sehingga berdampak ke permintaan di pasar yang berkurang. 

Jika Anda ingin menjual mobil bekas setelah Lebaran pun biasanya harga jualnya akan turun seiring dengan kurangnya peminat tersebut. Tapi ada solusi terbaik kalau Anda ingin menjual mobil bekas dengan cepat dan juga harga bersaing, ke mobil88 saja. 

Pasalnya di mobil88 sekarang ini punya solusi untuk bisa jual mobil dalam waktu 1 jam saja. Caranya pun terbilang mudah dan prosesnya juga tidak berbelit-belit. Khususnya di saat pandemi seperti sekarang ini, jika ingin menjual mobil lama maka Anda cukup mengisi formulir yang ada di sini

Tidak ada lagi proses yang mengharuskan Anda untuk datang ke showroom dengan membawa unit mobil yang ingin dijual tersebut. Semuanya sekarang bisa dilakukan dari rumah. Kami cek mobil kamu dengan teliti agar mendapat penawaran harga terbaik sesuai dengan kondisi mobil.

Apalagi sekarang mobil88 punya fitur "Predictive Car Price Offering" yang bisa membuat transaksi jual mobil Anda hanya 8 menit saja. Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan informasi harga mobil yang ingin dijual tidak sampai 8 menit. 

Sesaat setelah Anda mengisi detail informasi jenis mobil, tipe, tahun, transmisi dan warna. Kemudian saat kamu meneruskan ke tahap selanjutnya dengan mengupload foto mobil, Anda akan langsung mendapatkan harga pasti mobil tersebut tidak sampai 1 jam setelah foto terupload.

Setelah Anda setuju dengan penawaran harga tersebut maka Anda akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu 1x24 jam. 

Semua proses ini bisa dilakukan dengan cepat, tentunya jika Anda sudah memiliki syarat-syaratnya. Seperti dokumen Anda sebagai penjual yang meliputi Fotocopy KTP dan NPWP/ SIUP / SP Hak (khusus perusahaan). Kemudian juga dokumen mobil terdiri dari, STNK, Faktur/Form A, BPKB, Buku Service/Buku Manual, Kunci Serep. Berikutnya jika mobil masih dalam masa kredit maka ditambahkan dokumen Kontrak Leasing.

Semua proses ini Anda tidak dikenakan biaya perantara atau komisi apapun kepada siapapun termasuk staf mobil88. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 0804-1-000088.

Mau jual mobil lama Anda? Jual ke mobil88 sekarang ubah mobil lama menjadi uang tunai dengan proses yang cepat dan mudah!


4025
Tags