SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Perjalanan Bisnis ke Luar Kota? Rental Mobil TRAC Solusinya

Rental mobil memang lebih identik dengan liburan dan perjalanan wisata. Meski pada kenyataannya, rental mobil juga kerap dimanfaatkan untuk perjalanan bisnis. Misalnya bagi karyawan yang melakukan perjalanan dinas di luar kota.

Mengingat betapa pentingnya nilai perjalanan bisnis, bisa dipastikan bahwa perusahaan akan sangat memperhitungkan efektivitas dan efisiensi. Termasuk salah satunya soal transportasi.

Kalau dihitung-hitung, penggunaan rental mobil untuk operasional bisnis bisa memberi banyak keuntungan bagi perusahaan, ketimbang harus melakukan pengadaan kendaraan sendiri. Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan rental mobil untuk bisnis.

Baca juga : Teknik Aman Berkendara Yang Mesti Dikuasai

5 Keuntungan Rental Mobil buat Bisnis

Hemat Anggaran

Keuntungan pertama menyewa mobil adalah penghematan anggaran karena perusahaan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk beli mobil.  Selain itu, perusahaan juga terhindar dari depresiasi harga yang merupakan salah satu unsur biaya terbesar dalam kepemilikan mobil.

Efisiensi Kerja

Perusahaan juga bisa melakukan efisiensi kerja karena tidak perlu direpotkan dengan berbagai urusan perawatan mobil, seperti pengurusan pajak hingga penjualan mobil (bila sudah masuk waktu disposal). Dengan begitu perusahaan bisa lebih fokus dalam mengembangkan bisnisnya ketimbang sibuk mengurusi hal printilan.

Jaminan Kondisi

Dengan rental mobil, perusahaan bisa mendapatkan jaminan kalau mobil selalu dalam kondisi prima. Perusahaan rental bertanggung jawab dalam melakukan perawatan dan pengecekan kondisi mobil secara rutin. Ini jelas sebuah keuntungan bagi perusahaan dari segi kelancaran dan kenyamanan melakukan kegiatan bisnis.

Baca juga: Jangan Tertukar, Ini Bedanya City Car dan LCGC

Banyak Pilihan

Perusahaan memiliki kebebasan dan keleluasaan dalam memilih tipe maupun merek kendaraan model terbaru sesuai kebutuhan. Mulai dari city car, sedan, MPV, SUV dan kendaraan komersial. Bahkan yang lebih menarik, perusahaan bisa meminta merek dan tipe mobil tertentu untuk disewa.

Jasa Pengemudi

Umumnya perusahaan rental mobil juga menyediakan paket sewa mobil yang disertai pengemudi. Hal ini tentu saja memberi kemudahan bagi perusahaan karena tidak perlu repot pengemudi lagi.

Sehingga biaya bisa ditekan karena perusahaan terbebas dari kewajiban menggaji dan memberi berbagai fasilitas kesejahteraan terhadap pengemudi karena merupakan tanggung jawab perusahaan rental.

Yang perlu diingat, semua keuntungan dari menyewa mobil tersebut di atas hanya bisa didapat bila perusahaan tidak salah dalam memilih rental mobil. Sebab tidak sedikit perusahaan penyewaan yang menyediakan mobil model terbaru tapi ternyata kondisinya tidak benar-benar prima.

Bisa juga rental tersebut tidak memiliki prosedur perawatan mobil yang baik sehingga kondisi mobil mengalami penurunan secara bertahap. Belum lagi kualitas pengemudinya ternyata kurang berpengalaman dan profesional.

Baca juga: 5 Fitur Mobil Yang Bikin Nyaman Pengendara

Biar lebih hemat lagi, kamu bisa rental mobil untuk menunjang mobilitas setiap hari. Selain lebih leluasa pilih jenis mobil sesuai kebutuhan, kamu juga nggak perlu pusing dengan urusan perawatan rutin mobil.

Biar lebih aman, pilih penyedia rental mobil yang punya reputasi dan kredibilitas baik, seperti TRAC. Hadir sebagai pioneer sewa kendaraan, TRAC selalu bisa jadi solusi transportasi, baik untuk kebutuhan perusahaan maupun personal.

TRAC punya layanan rental mobil harian lepas kunci atau dengan pengemudi. Pilihan mobil yang tersedia beragam, terawat dan pastinya siap pakai. Buat aktivitas harian, kamu bisa pilih mobil irit BBM seperti Agya, Ayla, Avanza hingga Innova. Pilihan mobil selengkapnya cek disini.

Untuk kemudahan transaksi, kamu bisa pesan langsung di halaman reservasi di website TRAC. Atau bisa juga melalui aplikasi TRACtoGo yang bisa di download di Playstore dan juga App Store.

Informasi lebih lanjut tentang layanan TRAC, mulai dari sewa bus pariwisata, sewa mobil bulanan, airport transfer hingga sewa motor perusahaan, kamu bisa mengunjungi situs resmi TRAC www.trac.astra.co.id

164
Tags
TRAC