SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

mobil88 Resmi Bekerja Sama dengan Blibli.com

Jakarta – mobil88, anak perusahaan PT Serasi Autoraya, melalui Belimob.com melakukan kerja sama dengan Blibli.com dalam layanan fitur tukar tambah mobil di situs web Blibli.com. Penandatanganan kerja sama diselenggarakan di Gedung Graha NiagaThamrin, Jakarta, Rabu (04/04).

Melalui fitur tersebut, pelanggan dapat melakukan tukar tambah mobil lama mereka dengan mobil baru di website Blibli.com. Mobil seken ini kemudian akan dibeli oleh Belimob.com.

“Sudah lama kami memang menyasar pasar e-commerce dan melalui kerjasama ini kami siap memberikan yang terbaik termasuk kemudahan dalam pelayanan jual beli bagi pelanggan Blibli.com,” ucapPresidenDirektur mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com Lay Ridwan Gautama. Layanan tukar tambah ini, menurutnya, merupakan upaya untuk menghadirkan one-stop shopping experience bagi pelanggan.

“Dan sebagai langkah awal kami berpartner dengan Belimob.com yang terpercaya sekaligus terdepan dalam bidang pembelian mobil bekas,” kata Bapak Ridwan.

Sebagai informasi, Belimob.com sendiri hadir memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin menjual mobil secara cepat dan menginginkan proses transaksi yang transparan. Sebelumnya, Belimob.com memang hanya memasok kebutuhan mobil seken untuk penjualan mobil88.

Namun, Belimob.com mulai melihat tingginya potensi pasar akan kebutuhan pembelian mobil seken dari konsumen ritel. Oleh karena itu, Belimob.com kini membuka layanan pembelian mobil seken untuk perorangan dengan jaminan semua merek dan jenis mobil pasti dibeli.

Harapannya, kerja sama dengan situs e-commerce Blibli.com tersebut dapat semakin memperluas layanan Belimob.com bagi konsumen ritel.


4988