SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

IBID-Balai Lelang Serasi Resmi Bekerja Sama dengan Bank Mandiri

Jakarta – IBID-Balai Lelang Serasi resmi bekerja sama dengan Bank Mandiri untuk penggunaan Virtual Account Mandiri sebagai opsi pembayaran pelanggan IBID. Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan di Plaza Mandiri, Jakarta Selatan, pada Rabu (06/06).

Penandatanganan dilakukan oleh Presider Direktur IBID-Balai Lelang Serasi Daddy Doxa Manurung dan Tri Nugroho, Group Head Transaction Banking Wholesale Sales Group Mandiri. Dalam acara tersebut turut hadir Direktur PT Serasi Autoraya (SERA) Hasan Kuntarto dan jajaran manajemen lain dari pihak IBID, SERA, dan Bank Mandiri.

"Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, dengan jaringan yang sangat luas. Kami berharap kerja sama ini dapat semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan IBID dalam bertransaksi," ucap Bapak Doxa.

Melalui kerja sama tersebut, pelanggan IBID kini dapat menggunakan pilihan pembayaran menggunakan Virtual Account Mandiri untuk melakukan transaksi, baik pembelian Nomor Peserta Lelang maupun pelunasan objek lelang.

Sebagai informasi, IBID merupakan salah satu lini bisnis SERA yang bergerak di bidang pelelangan dan telah mengantongi izin dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Nomor 23/KM.6/Juni 2007.

IBID berdiri sejak 3 April 2007 untuk melayani kebutuhan masyarakat yang ingin menjual atau membeli aset kendaraan, alat berat, dan gadget dalam jumlah banyak maupun satuan. Kini, IBID telah memiliki 10 cabang di seluruh Indonesia dengan jangkauan lelang yang lebih luas lagi, mencapai lebih dari 30 kota.

6966