SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Meraih Gelar "The Best Car Rental" Tahun 2018

Jakarta – TRAC, salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA), meraih gelar sebagai The Best Car Rental dalam ajang penghargaan Corporate Image Award 2018. Prestasi ini menggenapkan raihan TRAC dalam memenangkan ajang sama selama empat tahun berturut-turut.

Ajang penghargaan yang merupakan hasil kerjasama Frontier Group dan majalah Marketing tersebut diselenggarakan di Hotel Mulia pada Kamis (07/06). Penghargaan diserangkan langsung oleh CEO Frontier Group Handi Irawan kepada Head of Operation TRAC Catharina Herlina.

"Pencapaian ini tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras seluruh karyawan dalam mewujudkan reputasi yang baik bagi perusahaan. Momentum ini juga sekaligus memotivasi kami, untuk selalu berinovasi dan terus menjaga kualitas layanan yang diberikan kepada seluruh stakeholder," ucap Ibu Catharina.

TRAC unggul dalam aspek Quality, Performance, Responsibility  dan Attractiveness dengan pencapaian indeks 1,512. Nilai ini merupakan indeks tertinggi di kategori Car Rental. Tak ayal, TRAC sukses menyabet gelar sebagai Car Rental terbaik.

4855