SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Layani Kebutuhan Transportasi di IMF-WB Annual Meeting

Bali – Indonesia mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah IMF-World Bank Annual Meeting (AM 2018), menyambut 15.000 delegasi dari 189 negara anggota. Dalam acara yang menjadwalkan hingga 2.000 pertemuan ini, TRAC berkesempatan turut melayani kebutuhan transportasi bagi beberapa delegasi selama tanggal 5-15 Oktober.

"Agar bisa memberikan layanan terbaik, TRAC telah memastikan kendaraan dalam performa yang optimal, begitu pula dengan layanan pengemudinya," kata Chief Operating Officer TRAC Agus Riyadi.

TRAC menyiapkan 87 kendaraan yang akan melayani kebutuhan transportasi delegasi, di antaranya dari Singapore Embassy, Monetary Authority of Singapore, Enterprise Singapore, Ministry of Hungaria, Ministry of Canada, Ministry of Zambia, PT Astra International, dan Pelindo.

Menurut Riadi, TRAC telah berpengalaman melayani tamu-tamu penting dalam event bertaraf internasional, misalnya forum Asia-Pacific Economic Cooperation dan Konferensi Asia–Afrika.

Sebagai informasi, AM 2018 merupakan pertemuan besar dalam bidang ekonomi dan keuangan, yang menghadirkan Gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan dari 189 negara anggota serta sektor privat, akademisi, NGO, dan media. Dalam pertemuan tersebut diselenggarakan pula berbagai acara tambahan seperti seminar, forum investasi, FGD, workshop, dan event kebudayaan.

Mengutip dari situs resmi Bank Sentral RI, "Tujuan utama penyelenggaraan AM 2018 adalah menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia dan Asia sebagai ekonomi yang reformed, resilient, dan progressive."

Selain itu, pemerintah juga berharap pertemuan ini membawa manfaat bagi negara, terutama meningkatkan cadangan devisa, perdagangan dan investasi, juga pariwisata. Oleh karena itu, TRAC menjamin untuk memberikan pelayanan terbaik demi mensukseskan AM 2018 sekaligus mendukung program pemerintah.

Silahkan klik laman ini untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan TRAC.

4712
Tags
TRAC SERA