SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

SERA Kampanyekan Gerakan Hidup Sehat dan Anti-bullying

Jakarta – PT Serasi Autoraya (SERA) menyelenggarakan seminar tentang pola bersih hidup sehat yang sampaikan oleh Durifah Kliwon, Petugas Lapangan Keluarga Berencana Kelurahan Sunter Jaya di RPTRA Sunter Jaya Berseri, Jakarta Utara. Pada kesempatan sama, SERA juga meresmikan bantuan berupa fasilitas cuci tangan.

selain seminar bertema kebersihan, SERA juga mengundang Dr Hernalom Gultom, Perwakilan Sudin PPAPP, untuk memberikan materi mengenai dampak negatif bullying terhadap mentalitas anak.

"Orang tua diharapkan dapat kreatif dalam membantu anaknya yang mengalami bullying, terutama dalam cara membangun kepercayaan diri si anak," kata Dr Hernalom pada Selasa (30/10).

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 120 peserta yang terdiri dari orang tua atau wali murid beserta guru pendamping PAUD se-Kelurahan Sunter Jaya. Tak hanya itu, Gerry Hendiansa mewakili manajemen SERA turut hadir untuk meresmikan fasilitas cuci tangan.

"Harapannya, program corporate social responsibility yang kami lakukan ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar," ucap Gerry.

Aktivitas tersebut juga sejalan dengan upaya SERA untuk memberikan manfaat sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan. Dalam pilar CSR 'pendidikan', SERA telah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui pelatihan maupun bantuan infrastruktur penunjang kegiatan belajar mengajar.

Selain sosialisasi mengenai lalu lintas, beberapa program lain juga masih terus dijalankan, seperti SERA Mengajar dan Sekolah Binaan. Silahkan klik halaman ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program CSR SERA.

5059
Tags
CSR SERA