SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

"Ngobras", Ngobrol Mobil Bekas Bersama mobil88

Jakarta – mobil88, salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA), mengundang lebih dari 40 jurnalis otomotif dari berbagai media untuk "Ngobrol Mobil Bekas" (Ngobras). Acara ini berlangsung di Terroir Coffee & Eats, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/12).

Dalam acara yang diawali dengan santap siang tersebut, Presiden Direktur mobil88 Halomoan Fischer Lumbantouran berdiskusi santai bersama awak media seputar tren jual beli mobil bekas juga strategi bisnis mobil88 pada tahun mendatang.

"Kami akan terus kampanyekan tentang keuntungan beli mobil di mobil88, seperti adanya buyback guarantee yang artinya mobil kami bebas kasus hukum, dokumen lengkap dan asli, bukan bekas banjir maupun tabrakan, dan odometernya asli," ucap Fischer.

Menurut dia, strategi tersebut mampu mendorong naik penjualan mobil pada 2019 nanti. Terlebih lagi, mobil88 juga memberikan layanan purna jual seperti free car detailing dan free insurance. Benefit ini, lanjut Fischer, dapat menarik minat masyarakat untuk membeli mobil di mobil88.

Tak hanya itu, Fischer juga sempat menyampaikan rencana mobil88 untuk meningkatkan pengalaman konsumen (customer experience) dengan memperkuat channel penjualan yang mengarah ke digitalisasi.

"Tahun depan kita akan ada e-store, tapi detailnya seperti apa tunggu tahun depan ya," kata Fisher.

Selain strategi tahun 2019, acara tersebut juga membahas mengenai program "Astralavista" yang merupakan festival mobil bekas terbesar dari mobil88. Selama periode 18 Desember 2018 sampai dengan 18 Januari 2019, masyarakat dapat menikmati cashback hingga Rp10 juta untuk pembelian mobil, baik secara kredit maupun tunai.

"Ini adalah program yang selalu kami adakan setiap tahun. Jadi masyarakat yang berminat untuk ganti mobil atau beli mobil lagi bisa memanfaatkan penawaran kami ini," tutur dia.

Diskusi pun berlangsung sangat aktif, terutama saat sesi tanya jawab. Rekan media terlihat antusias ketika melontarkan beragam pertanyaan. Kemudian, acara pun ditutup dengan pembagian hadiah dan sesi potret bersama.

Silahkan klik laman berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut terkait layanan mobil88.

5249
Tags