SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Segenap Insan SERA Merayakan Hari Jadi Astra ke-62

Jakarta – PT Serasi Autoraya (SERA), sebagai salah satu anak usaha Astra, turut merayakan hari jadi Astra ke-62 pada Rabu (20/02). Seluruh insan SERA beserta jajaran manajemen berkumpul bersama, diawali dengan menyanyikan mars Astra dan SERA.

Presiden Direktur PT Astra International Prijono Sugiarto dalam suratnya mengatakan bahwa pada 2018 Grup Astra berhasil meraih pencapaian terbaik sejak berdiri 62 tahun lalu berkat dukungan dan kerja keras lebih dari 220.000 insan Astra di 226 perusahaan, termasuk SERA.

"Selain itu tahun 2018 juga merupakan tahun kebangkitan bagi kami bersama karena secara konsolidasi Astra mulai menunjukkan pertumbuhan bisnis yang meyakinkan dengan pertumbuhan profitabilitas yang konsisten selama beberapa tahun berturut-turut," tulis Presdir Astra.

Pada usia ke-62 ini Astra mengambil tema "Inspiring the Nation", yang sangat relevan dengan konteks dinamika sosial, politik, dan ekonomi tahun 2019. Oleh karena itu, lanjut dia, setidaknya ada tiga hal utama yang harus segera dilakukan.

Pertama adalah profesionalitas, integritas, dan pengelolaan SDM yang berkesinambungan, kedua mewujudkan program dan rencana kerja yang telah ditetapkan, dan terakhir mempertahankan posisi Astra sebagai "Partner of choice".

"Dengan menjalankan tiga hal utama ini secara berkesinambungan maka kami memiliki keyakinan bahwa seluruh program dan insan Astra akan tetap menginspirasi negeri ini," kata Prijono.

Tiga hal tersebut tentunya turut menjadi misi penting bagi SERA. "Kami siap menyongsong 2019 dengan semangat baru, sekaligus membuktikan diri bahwa SERA mampu menghadapi beragam tantangan bisnis ke depannya," ucap Presiden Direktur SERA Firman Yosafat Siregar.

5492
Tags