SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Membuka 2019 dengan Prestasi

Jakarta – TRAC, anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA), memenangkan ajang Top Brand Award untuk kategori "Car Rental". Bukan kali pertama TRAC meraih prestasi ini, sejak 2010 TRAC berhasil mempertahankan gelar juara.

"Keberhasilan ini merupakan hasil dari konsistensi TRAC untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi dari produk dan layanan dengan memanfaatkan sumber daya yang unggul dan teknologi terbaik," kata Marketing Division Head SERA Fransisca yang hadir untuk menerima penghargaan tersebut secara langsung dari Tommy Teguh Susetio selaku Digital Marketing Business Director Frontier.

Ajang yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta Selatan pada Kamis (14/02) tersebut merupakan hasil kerja sama antara Majalah Marketing dan Frontier Group. Dalam survei yang melibatkan 12.200 responden di 15 kota di Indonesia ini, TRAC berhasil meraih indeks sejumlah 32 persen, paling tinggi untuk kategori Car Rental.

Penilaian indeks tersebut dilihat dari tiga hal, yaitu Top of Mind Awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produk disebutkan); Market Share (merek yang terakhir kali digunakan/dikonsumsi oleh responden); dan Future Share (merek yang ingin digunakan/dikonsumsi di masa mendatang).

"Meski demikian, kami tetap melakukan perbaikan agar selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami," ujar Fransisca.

Silahkan klik tautan ini untuk mengetahui layanan terbaik kami untuk Anda.

5162
Tags
TRAC SERA