SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

IBID-Balai Lelang Serasi Raih Juara Pertama pada Innovastra 2019

Inovasi tanpa henti sudah menjadi nafas bagi SERA dan grup. Terlebih pada era digital saat ini, inovasi merupakan hal yang tidak bisa dihindari oleh perusahaan manapun, termasuk SERA.

Menyambut tantangan untuk terus melakukan berbagai inovasi, salah satu business unit SERA yaitu IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) berhasil meraih prestasi mengagumkan pada ajang INNOVASTRA ke 35, sebagai juara pertama pada kategori QCC Non Technical.

Pencapaian ini bukan hal mudah. Sebelumnya berbagai proses panjang dan penuh perjuangan harus dilalui oleh IBID, karena ide yang masuk untuk improvement di internal SERA saja, bisa mencapai ratusan ide.

IBID berhasil melakukan improvement dengan proposal yaitu “ Mendigitalisasi proses lelang tertutup dengan i-secret bidder sebagai control untuk meningkatkan keberhasilan dan efektifitas lelang tertutup di IBID Balikpapan”.

Mengawali prestasi sebagai finalis pada event 1st Pre-Owned Car Sales Quality Convention 2018 (Konvensi internal Pre-Owned Car Sales), IBID pun sukses meraih juara satu untuk kategori QCC.

Prestasi selanjutnya adalah The Best Non Technical QCC pada event 12th SERA Quality Convention 2018.

Dan pada puncaknya, mewakili SERA di ajang INNOVASTRA IBID berhasil menyabet gelar juara.

Prestasi ini tentunya menjadi inspirasi untuk seluruh business unit SERA untuk terus dapat melakukan inovasi tanpa henti di berbagai aspek. Hal ini selaras dengan salah satu konsep SERA Spirit yaitu Kualitas, sehingga SERA menjadi perusahaan yang lebih bermanfaat bagi bangsa Indonesia.


5480
Tags
IBID SERA