SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Donasi Banjir Bandang di Sentani, Jayapura

Indonesia kembali berduka.

Setelah Tsunami melanda Selat Sunda yang berdampak sampai ke Lampung dan Banten, kali ini, bencana banjir bandang melanda bagian timur Indonesia yaitu Sentani, Papua pada Sabtu, 16 Maret 2019. Oleh sebab itu, CSR SERA Group berinisiatif untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir bandang.

Pada tanggal 22 April 2019, Arinald selaku perwakilan CSR SERA di Jayapura, menyalurkan distribusi bantuan berupa bahan sembako, sabun mandi, sabun cuci, pembalut, dll. Lokasi penyaluran bantuan dilaksanakan di 3 lokasi. Lokasi pertama dilakukan di gedung SKB, Sentani, Jayapura dengan total pengungsi berjumlah 316 jiwa dari 78 KK. Sedangkan, untuk lokasi penyaluran kedua dan ketiga dilakukan di pengungsian pinggir Danau Sentani dengan jumlah 10KK dan 8KK.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir bandang ini. Selain itu, keberadaan SERA Group juga diharapkan dapat memberikan manfaat di tengah – tengah masyarakat. Kegiatan CSR ini sejalan dengan salah satu filosofi yang tertuang di catur dharma Astra, yaitu “Bermanfaat bagi bangsa dan negara”.


573
Tags
TRAC SERA