SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Gelar Nobar Spiderman: far from home Sebagai Bentuk Apresiasi Pelanggan

Untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan, pada tanggal 7 Juli 2019, TRAC mengadakan acara nobar SPIDERMAN far from home yang diadakan di CGV Grand Indonesia.

Antusiasme pelanggan TRAC terlihat dari banyaknya pelanggan yang datang lebih awal dari waktu mulai nya acara sampai dengan seat yang hampir terisi penuh. Tidak hanya itu, pelanggan pun diberikan goodie bag berupa souvenir menarik dan snack untuk menemani pelanggan saat menonton film, serta tidak lupa TRAC memberikan voucher makan sebagai salah satu bentuk service excellence.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih ada 150 pelanggan dan diawali dengan adanya sambutan dari Catharina Herlina selaku Regional Manager TRAC dan Agus Riyadi selaku Chief Operation Officer TRAC rental, yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada pelanggan TRAC yang beruntung dengan total doorprize lebih dari 10 juta rupiah.

Di akhir acara, TRAC memberikan kejutan kepada salah satu pelanggan yang sedang berulangtahun bertepatan dengan acara tersebut. Hal ini sesuai dengan moto dari divisi CRM yaitu Good Service starts with me!

Keberhasilan acara ini juga dapat dilihat dari hasil survey yang dibagikan kepada pelanggan yang menunjukkan bahwa pelanggan sangat menyukai acara ini dan berharap diadakan kembali acara-acara yang serupa.

Semoga acara ini mampu mempererat jalinan TRAC dengan pelanggannya ke depannya .

4830
Tags
TRAC SERA