SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Customer Gathering TRAC – FutCook Challenge 2019

Tanggal 23 November 2019 di Planet Futsal – Mall Artha Gading – Jakarta Utara, TRAC mengadakan acara tahunan Customer Gathering dengan tema “FutCook Challenge”. Acara kali ini cukup unik, karena merupakan gabungan dari hobi customer TRAC yaitu Futsal dan Cooking. Acara dihadiri lebih dari 300 orang yang terbagi dalam 22 tim Futsal dan 15 tim Cooking yang saling berkompetisi. Antusias customer TRAC yang datang pun sangat tinggi dan kompetitif dalam memenangkan challenge.

Sebagai pembuka acara, Catharina Herlina (TRAC Regional Manager) dan Raden Deffi (TRAC Corporate Sales Division Head) memberikan sedikit kata sambutan. Lalu acara dilanjutkan dengan Cooking Challenge yang bertemakan masakan “Nusantara Kekinian” dimana para peserta beradu kemampuannya dalam memasak masakan Indonesia secara modern. Kemeriahan dan keseruan muncul di sepanjang acara, bahkan terdapat 2 tim yang seluruh pesertanya terdiri dari pria.

Di sisi lainnya, Futsal Challenge juga memiliki euforia yang sudah tidak perlu diragukan lagi, dari perjuangan 22 tim Futsal. Selain Futsal Tournament dan Cooking Challenge, acara dimeriahkan juga oleh penampilan band SERA Group, serta games, kuis dan doorprize di penghujung acara.

Harapan TRAC, semoga acara ini mampu memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi customer TRAC dan meningkatkan keeratan hubungan antara TRAC dengan para customer-nya sehingga dapat selalu menjadi top of mind customer.

8391
Tags
TRAC SERA