SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Kembali Menorehkan Prestasi Dalam Ajang Indonesia Best Brand Award 2019

TRAC kembali menorehkan prestasi dan membuktikan diri sebagai merek terbaik untuk kategori Car Rental dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2019 yang digelar Kamis (27/11) di Shangri La Hotel, Jakarta.

Pada malam itu, Marketing Division Head Fransisca hadir untuk menerima penghargaan secara langsung Prestasi ini membawa harum nama TRAC karena mampu menjadi jawara bertahan selama 8 kali berturut-turut.

Ajang tahunan tersebut diselenggarakan oleh Majalah SWA yang bekerja sama dengan Lembaga Survei Mars. IBBA dirancang menjadi acara untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan di antara pengelola merek di Indonesia. Riset yang dilakukan pun meliputi 148 kategori dari 13 industri.

IBBA menjadi salah satu tolok ukur tingkat pengakuan konsumen terhadap brand. Ada lima variabel yang digunakan untuk mengukur Indeks Performa Merek atau Brand Performance Index, yaitu Brand Popularity, Brand Quality, Brand Share, Brand Satisfactory and Loyalty, juga Brand CAP (Customer Acquisition Power).

TRAC akan terus mengembangkan inovasi sesuai perkembangan pasar agar terus mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik. TRAC juga tidak akan berhenti dalam membangun dan mempertahakan reputasinya sebagai brand yang tidak hanya mengintegrasikan produk, komunikasi, harga hingga jaringan distribusi, melainkan juga digitalisasi pemasaran.


4392
Tags
SERA