SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Beli Mobil Bekas Via Online di mobil88 Dapat Garansi Mesin dan Uang Booking Bisa Balik 100%

Membeli mobil bekas itu memang butuh kesabaran dan juga ketelitian, agar mobil yang diinginkan dapat dibeli dengan kondisi terbaik. Namun jika Anda mencari mobil bekas di diler terpercaya seperti mobil88, bisa dipastikan mobil bekas dengan kualitas terbaik pasti Anda dapatkan. Karena mobil88 adalah satu-satunya diler mobil bekas yang memberikan garansi mesin.

Garansi pada mobil bekas sendiri begitu penting, karena namanya juga dijual dalam keadaan bekas pakai, sudah pasti ada saja masalah yang akan dialami oleh konsumen. Apalagi mobil yang umurnya sudah lebih dari tiga tahun, berbagai masalah mulai kaki-kaki, pengereman, hingga transmisi biasanya sudah ada yang mulai butuh perhatian.

Jadi Anda tidak perlu khawatir kalau-kalau mobil yang Anda beli mengalami masalah, mobil88 akan mengurusnya. Dengan adanya garansi, maka setidaknya Anda akan merasa lebih aman berkendara dimanapun dan kapanpun.


Garansi Mesin Hingga 1.000 Km

Hanya mobil88 yang berani memberikan garansi mesin pada mobil bekas hingga 1.000 km. Garansi mesin ini merupakan jaminan atas kondisi dan kualitas kendaraan yang mencakup komponen kendaraan. Meliputi komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman, Air Conditioning (AC), sistem penggerak roda, ban, hingga eksterior dan juga interior.

Garansi mesin di mobil88 ini berlaku bagi semua pembelian unit baik melalui website maupun pembelian lewat aplikasi dengan metode pembayaran booking fee, full payment dan kredit akan di warranty 30 hari terhitung dari unit dikirim ke konsumen atau saat serah terima mobil. 

Jika dalam kurun waktu tersebut mobil Anda mengalami masalah maka Anda bisa membawa mobilnya ke cabang mobil88 di mana mobil itu dibeli. Kemudian nanti akan dicek oleh orang di cabang tersebut, mudah bukan? 


100% Uang Kembali

Tidak hanya memberikan garansi mesin saja, tapi kalau Anda membeli mobil bekas via online di mobil88 e-store, anda juga bisa mendapat refund atau pengembalian uang yang telah anda keluarkan untuk melakukan booking atas kendaraan tersebut sebesar 100%. Biasanya hal ini tidak bisa dilakukan ketika membeli mobil bekas di diler lain, bahkan jika Anda sudah membayarkan uang muka sebagai tanda jadi pun, jika akhirnya kamu membatalkan maka uang muka ini akan hangus. 

Nah hal ini tidak berlaku jika membeli mobil bekasnya via online di mobil88 e-store. Booking Fee akan dikembalikan 100% jika Anda berubah pikiran dan ingin membatalkan transaksi pembelian. Syaratnya hanya pembatalan ini harus dilakukan dalam kurun waktu 1x24 jam terhitung dari proses pembayaran dilakukan melalui website dan aplikasi. Untuk lebih lengkapnya, silahkan baca di : “Kini Beli Mobil Bekas di mobil88 e-store Dapat Garansi Mesin & Jaminan Uang Kembali”.

Dengan adanya garansi dan pengembalian booking fee ini, kamu akan merasa lebih aman dan nyaman membeli mobil di mobil88. Memang sudah seharusnya konsumen mobil bekas tidak ambil risiko dengan membeli mobil di showroom yang tidak jelas asal usul mobilnya. Alangkah baik bila memilih showroom yang memberikan kemudahan. Apalagi mobil88 sudah memiliki cabang-cabang yang menyebar di 9 kota. Cek alamatnya di menu Hubungi Kami via www.mobil88.astra.co.id

5706
Tags