SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Gerakan “SERA Untuk Indonesia” Dalam Melawan Penyebaran Covid-19

Penyebaran virus Covid-19 semakin meluas di Indonesia, korbannya pun setiap hari semakin bertambah secara pesat. Berbagai lapisan masyarakat turut berempati dengan situasi pandemi global ini dengan mengumpulkan donasi guna membantu penanganan pandemi virus yang menelan biaya yang tidak sedikit.

PT Serasi Autoraya (SERA) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International juga turut andil dalam melawan virus Covid-19 dengan melakukan gerakan donasi “SERA untuk Indonesia”. Gerakan donasi ini merupakan gabungan sumbangan dari para insan SERA dan perusahaan. “Kami ingin mengambil bagian dan mendukung Pemerintah Indonesia dalam berperang melawan penyebaran virus Covid-19 serta membantu menyediakan peralatan maupun perlengkapan medis untuk tenaga kesehatan dan masyarakat yang masih membutuhkan,” kata Yosafat Siregar selaku Presiden Direktur SERA.

Gerakan yang diadakan dari tanggal 30 Maret – 12 April 2020, berhasil mengumpulkan dana donasi sebesar kurang lebih Rp353 juta yang akan digunakan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD), obat-obatan, fasilitas medis dan kebutuhan lainnya. Bantuan ini disalurkan melalui Dana Kemanusiaan Kompas dan beberapa jalur lainnya. Gerakan ini hanyalah langkah awal SERA dalam berkontribusi pada masa pandemik ini. Dalam waktu dekat ini, SERA juga berkomitmen untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat di area Jabodetabek.

Dalam kesempatan ini, SERA mengajak seluruh elemen bangsa untuk dapat bersatu padu dan bergotong royong memberikan yang terbaik demi negeri Indonesia yang dicintai dapat melewati situasi saat ini


213
Tags
SERA