SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

IBIDVERSARY 13th: Napak Tilas dan Kejutan Ulang Tahun IBID ke-13

IBID-Balai Lelang Serasi (IBID) telah melaksanakan jasa lelang kendaraan bermotor sejak tahun 2007. Pada awalnya IBID hanya melelang kendaraan roda empat, namun seiring berjalannya waktu objek yang dilelang semakin beragam. Tidak lagi hanya kendaraan roda empat, sekarang IBID juga telah melelang motor, alat berat, gadget, dan scrap.

Tidak terasa pada tanggal 3 April 2020, IBID telah genap berusia tiga belas tahun. Dalam perjalanan karya selama tiga belas tahun ini, IBID telah berhasil membuktikan kinerjanya sebagai balai lelang terkemuka di Indonesia. Berbagai macam gebrakan telah IBID lakukan dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggannya. Salah satu upaya yang sudah dilaksanakan yaitu sejak tahun 2013 IBID telah memulai transformasi digitalnya dengan melaksanakan lelang online untuk pertama kali. Setelah itu secara berkala IBID tidak pernah berhenti dalam melakukan perbaikan dan pengembangan diri dari segi proses maupun sistem agar semua orang dapat mengikuti lelang dengan aman, mudah, dan nyaman.

Ditengah tantangan krisis pandemi Covid-19 yang membatasi ruang gerak masyarakat saat ini, IBID juga secara bersamaan melakukan kampanye bahwa semua pelanggan tetap dapat mengikuti lelang tanpa harus hadir ke lokasi lelang. Dengan menggunakan fitur Live Auction yang dapat diakses melalui website dan aplikasi, IBID memberikan kesempatan agar semua bisa menang lelang dari mana saja.

Sebagai perayaan spesial diusia IBID yang sudah menginjak masa remaja, IBID juga membagi-bagikan voucher belanja untuk para pelanggan setianya. Voucher belanja ini berlaku untuk periode lelang 7 – 11 April 2020 di seluruh cabang IBID yang menyelenggarakan lelang. Pelanggan IBID berhak membawa pulang voucher dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. 


4270
Tags
IBID SERA