SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Manfaat Social Distancing Agar Efektif Mencegah Penyebaran Virus Corona

Meski pemerintah sudah menetapkan status darurat akibat virus corona di Indonesia, akan tetapi tampaknya jumlah korban virus Covid-19 ini terus bertambah setiap harinya. Padahal pemerintah juga sudah menganjurkan agar seluruh masyarakat agar dapat melakukan aktifitasnya di rumah saja atau melakukan social distancing. Tujuannya agar dapat memperlambat penyebaran virus Corona ini. 

Memang apa yang dimaksud dengan social distancing itu sendiri dan kenapa bisa membatasi penyebaran virus corona? Social distancing artinya membatasi interaksi sosial, menghindari keramaian dan bertemu dengan orang lain terutama yang sedang sakit. Sosial distancing juga bisa bermakna pelarangan melakukan perjalanan (travel ban).

Masyarakat dihimbau melakukan kegiatan di rumah seperti ibadah di rumah dan bekerja dari rumah. Sejumlah perusahaan di Jakarta pun telah memberlakukan sistem kerja dari rumah demi mencegah penyebaran virus Corona. Jika memang harus keluar rumah pun dianjurkan untuk bisa menjaga jarak dan juga menggunakan masker serta sering mencuci tangan dengan sabun antiseptik. 


Social Distancing ala mobil88

Dealer mobil bekas terpercaya, mobil88 pun sudah menerapkan social distancing bagi karyawan dan juga calon konsumen. Selama masa karantina ini, mobil88 menghimbau Anda yang ingin membeli mobil yang biasanya datang ke showroom, dapat melakukannya secara online. Pengalaman baru dalam membeli mobil ini dapat dilakukan melalui aplikasi mobil88 e-store yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang mempermudah Anda dalam memilih mobil idaman. Selain itu Anda juga dapat melakukan pembayaran secara online, sehingga akan merasakan pengalaman yang sama seperti datang langsung ke showroom.

Berikut beberapa fitur yang dapat dinikmati oleh konsumen mobil88:

  1. 360-view interior : foto yang memudahkan kamu untuk menginspeksi kendaraan seakan-akan berada di dalam kabin

  2. booking online : mobil yang diinginkan dapat di-booking terlebih dahulu dan juga dapat diantar ke rumah Anda tanpa dikenakan biaya*

  3. Livechat : fitur untuk berkomunikasi secara langsung dengan staff kami untuk mendapatkan informasi ataupun menjawab pertanyaan pada jam operasional Senin - Jumat 09.00 - 17.00 WIB & Sabtu 09.00 - 15.00 WIB

  4. Pembayaran online: pembayaran dapat dilakukan secara langsung dengan virtual account atau kartu kredit.

Dengan pembelian mobil melalui mobil88 e-store, selain dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih dengan adanya Garansi Mesin dan Jaminan Uang Kembali 100%*. Untuk informasi selengkapnya, baca di : Kini Beli Mobil Bekas di mobil88 e-store Dapat Garansi Mesin & Jaminan Uang Kembali.

Tidak hanya membeli mobil, Anda juga dapat menjual mobil ke mobil88, cukup dengan mengisi form jual mobil pada website atau aplikasi mobil88 e-store. Staff kami akan menghubungi Anda dalam waktu 1 jam di jam operasional kami dan staff kami dapat datang di mana pun Anda berada untuk melakukan proses pengecekan kondisi mobil agar dapat memberikan penawaran terbaik.

Bagi Anda yang tetap ingin datang ke showroom mobil88, staff kami tetap siap untuk melayani. Semua staff yang bertugas dipastikan dalam keadaan sehat setiap harinya. Kami juga menyediakan hand sanitizer dan akan tetap beroperasi secara normal dari pukul 09.00 sampai pukul 17.00.

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi www.mobil88.astra.co.id , atau download aplikasi mobil88 e-store disini.

7916
Tags
SERA