SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Standar Keamanan dan Kebersihan Armada TRAC Yang Selalu Terjaga Ditengah COVID-19

Memilih rental mobil atau menyewa mobil sepertinya menjadi pilihan yang sulit di masa-masa seperti sekarang ini. Di saat semua orang berdiam diri di rumah karena pandemic Covid-19 yang melanda Indonesia dan juga seluruh belahan dunia ini. Bahkan saat ini di Jakarta sudah diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang berarti segala aktivitas masyarakat dibatasi. Sampai kepada cara bepergian menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. 

Akan tetapi jika memang Anda membutuhkan sewa mobil untuk aktivitas yang tidak bisa ditunda, pilihan Anda bisa menggunakan TRAC Astra Rent a Car. Pasalnya TRAC kini menerapkan standar keamanan dan kebersihan pada seluruh armadanya untuk terus memprioritaskan keamanan dan kenyamanan Anda selama perjalanan.

Merupakan sebuah tanggung jawab dan komitmen TRAC Sebagai wujud tanggapan TRAC dalam meminimalisir resiko penyebaran virus Covid–19, TRAC telah menerapkan beberapa prosedur penyaringan kesehatan tambahan sebagai antisipasi penyebaran virus Covid–19. 

Bagi Anda yang baru saja menyelesaikan perjalanan dari luar negeri harus mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan. TRAC akan memberikan form deklarasi kesehatan yang harus diisi sebagai konfirmasi kondisi kesehatan Anda.

Dalam kesempatan ini, TRAC juga menginformasikan bahwa unit TRAC telah memiliki standar kebersihan dan higienitas demi kenyamanan bersama. Apabila Anda memiliki gejala seperti demam, flu ataupun batuk secara berkala selama perjalanan bersama TRAC, jangan ragu untuk memberitahu pengemudi kami. Kami akan membawa Anda ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan segera.


Menjamin Keamanan dan Kebersihan

TRAC fokus pada kebersihan di seluruh organisasi dan proses operasional. Kendaraan yang kami sediakan dibersihkan secara rutin dan menyeluruh dengan menggunakan desinfektan pada saat sebelum ataupun sesudah melakukan perjalanan. 

Pengemudi yang bertugas telah melalui penyaringan kesehatan (suhu tubuh normal di bawah 37 derajat, tidak memiliki gejala batuk, flu, sakit tenggorokan atau gangguan pernapasan) terlebih dahulu dan akan menggunakan masker serta sarung tangan selama bertugas. Pengemudi kami meminimalisir kontak fisik dengan penumpang. Kami juga menyediakan hand sanitizer dalam setiap unit TRAC.

Selain itu, TRAC memiliki lebih dari 35.000 kendaraan yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Jenisnya macam macam, seperti SUV, MPV, mobil box, kendaraan 4x4, blind van, employee bus, school bus, big bus, dan sepeda motor. Serta TRAC juga memiliki lebih dari 9.500 pengemudi professional. Pengemudi ini tidak hanya sekedar bisa mengemudi, tetapi wajib memiliki pengetahuan tentang keselamatan dan keamanan mengemudi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai TRAC, silahkan kunjungi www.trac.astra.co.id.

5314
Tags
SERA