SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

TRAC Berhasil Mempertahankan Prestasi Sebagai Car Rental Terbaik Dalam Superbrand Awards 2020

Jakarta – Ajang Superbrand Awards 2020 kembali mengukuhkan TRAC sebagai Car Rental terbaik selama 15 tahun berturut-turut.  Superbrands memberikan apresiasi pada brand terbaik dan terpercaya di Indonesia berdasarkan hasil survey Nielsen yang dilakukan pada 6 Kota Besar di Indonesia, meliputi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

Penghargaan yang berhasil diraih oleh TRAC ini merupakan sebuah prestasi bagi TRAC karena telah terbukti menjadi Top of Mind dimata konsumen Indonesia, melalui kualitas produk dan inovasi yang memberikan value maupun benefit di tengah situasi pandemi yang terjadi

CEO Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari dalam sambutannya mengatakan, ketidakpastian ekonomi dan cepatnya perubahan perilaku konsumen, menjadi tantangan berat bagi para pelaku bisnis dan pemasaran.

Namun sebaliknya, tantangan-tantangan yang dihadapi di tahun ini telah membuat TRAC semakin tangguh dan resilient dalam melakukan inovasi terhadap produk dan layanannya yang diberikan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman.

"TRAC akan terus berusaha mencapai operational exellence yang diiringi dengan inovasi dalam menciptakan produk serta memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan," tutup Fransisca selaku Marketing Division Head.

Sebagai informasi, TRAC merupakan salah satu anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) dan berada di bawah naungan Astra, yang memberikan layanan solusi transportasi secara menyeluruh. TRAC adalah salah satu perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat. 


4113
Tags
TRAC SERA