SERA
SERA
SERA
SERA
SERA
SERA

Mengawali Tahun 2021 Dengan Prestasi, SERA Berhasil Meraih 2 Awards Di InnovAstra 37

Pada hari Selasa, 9 Maret 2021, telah dilaksanakan acara Awarding InnovAstra 37 yang diselenggarakan secara daring oleh Tim Astra Management Development Institute (AMDI). InnovAstra merupakan puncak acara kompetisi proyek inovasi yang dilaksanakan untuk seluruh perusahaan anggota Group Bisnis Astra.

Pada tahun ini, tema inovasi yang diangkat adalah “Innovate to Acheve Cost Leadership”. Acara ini diikuti oleh 92 Finalis yang berasal dari seluruh lini Group Bisnis Astra. Kategori proyek yang dikompetisikan antara lain adalah :

·  Suggestion System (SS)

·  Quality Control Circle – Teknis (QCC Teknis)

·  Quality Control Circle – Teknis (QCC Teknis) – Design Thinking

·  Quality Control Circle – Non Teknis (QCC Non Teknis)

·  Quality Control Circle – Non Teknis (QCC Non Teknis) – Design Thinking

·  Quality Control Project (QCP)

·  Quality Control Project (QCP) – Design Thinking

·  Business Performance Improvement (BPI)

·  Value Chain Innovation (VCI)

·  BPI & VCI – Design Thinking

Pada acara sambutan di InnovAstra 37 ini, Presiden Direktur PT Astra International Djony Bunarto Tjondro menyampaikan pesan betapa pentingnya inovasi di era disrupsi saat ini dan bagaimana agar kita tetap sustain dan resilience menghadapinya. “Sekecil apapun inovasi yang dilakukan dan memiliki added value harus menjadi sesuatu yang diapresiasi. Semangat dan mindset inovasi menjadi suatu keharusan yang kita miliki saat ini, diperkuat dengan digitalisasi,” ungkap beliau.

Pada kesempatan ini, SERA berhasil meraih 2 awarding yang sangat membanggakan yaitu:

·  Winner Kategori QCP Design Thinking : TRAC Rental dengan judul “Accessibility to achieve excellence booking journey with TRACtoGo Application”

·  Juara 1 Kategori SS : SELOG Surabaya dengan judul “Digital Control Validation Stock”

Selamat dan sukses kepada para pemenang InnovAstra 37, semoga kemeriahan dan semangat berinovasi tidak berhenti hanya pada gegap gempita kompetisi saja tetapi juga menjadi budaya untuk seluruh insan SERA.


10555
Tags
SERA